-->

Feat

Wisuda MIM Teladan : Tingkatkan Layanan, Kepercayaan Masyarakat Meningkat

 

Foto : Para wisudawan berfoto bersama Kepala MIM Teladan dan Wali Kelas

SURYAWARTA.COM-Magelang Sabtu (19/06/21) Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Teladan Kota Magelang tahun ajaran 2020/2021 mengikuti wisuda purna di Hotel Safira Kota Magelang. Nina Agustien selaku kepala madrasah mengatakan bahwa seluruh siswa lulus 100%. Dalam sambutannya, perempuan yang akrab disapa Nina ini menjelaskan bahwa MIM Teladan semakin hari semakin mendapat kepercayaan publik. Ini dibuktikan dengan animo masyarakat dalam memasukkan putra-putrinya di MIM Teladan semakin tinggi.

"Kami selalu mengikhtiarkan untuk memberikan pelayanan terbaik", ucapnya.

Dikatakan, saat ini MIM Teladan mempunyai 2 program yaitu reguler dan unggulan.

"Program unggulan kami yang sudah berproses adalah program tahsin dan tahfidz", bebernya.

Niko Safira selaku ketua panitia mengatakan bahwa dalam wisuda purna siswa ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Para siswa tetap memperhatikan penggunaan faceshield, cuci tangan dan juga jaga jarak.

"Ini salah satu cara kami memberikan layanan terbaik kepada para siswa dan orang tua yang sudah mempercayakan kepada MIM Teladan", ucapnya.

Iwan Muhaimin selaku wali kelas 6 mengatakan bahwa para siswa selama ini mengikuti pembelajaran secara luring dan daring. Termasuk dalam ujian madrasah tahun ini 

"Kita menyambut baik para siswa saat masuk, pun saat ini. Kami melepas dengan pelayanan terbaik sehingga kesan terbaik memberikan kebahagiaan kepada para siswa dan wali murid", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wisuda MIM Teladan : Tingkatkan Layanan, Kepercayaan Masyarakat Meningkat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel