-->

Feat

Rayakan Kemerdekaan Dimasa Pandemi : MIM Teladan Adakan Pitulasan Online

 

Foto : Penyerahan piala dan sertifikat kepada para pemenang lomba

SURYAWARTA.COM-Magelang Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Teladan Kota Magelang dilakukan tidak seperti biasanya. Pada masa PPKM, perayaan kali ini dikemas dengan kegiatan Pitulasan Online.

Kepala madrasah, Nina Agustien menyampaikan bahwa perayaan kemerdekaan yang identik dengan lomba-lomba dan panggung kemerdekaan, kini difokuskan secara virtual.

"Para siswa mengikuti dengan semangat, meskipun virtual. Teknisnya, mereka mengikuti lomba mulai tanggal 11-16 Agustus 2021", disampaikan diruang kerjanya.

Sementara itu, Sarwoto selaku ketua panitia mejelaskan bahwa ada 3 jenis lomba yang diikuti para siswa mulai dari kelas satu hingga kelas enam.

"Diantaranya ada lomba baca puisi dan menyanyi dengan tema kemerdekaan. Selain itu juga ada lomba vidio kreatif yang bertajuk pembelajaran daring", katanya.

Meski dilakukan dengan virtual, semua itu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi para siswa.

"Kita ambil masing-masing lomba 3 juara. Semoga tetap menjadi pengalaman terbaik dan tentunya berkompetisi mengasah bakat", tuturnya disela-sela waktu.

Kontributor : Cak Imin/fur



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rayakan Kemerdekaan Dimasa Pandemi : MIM Teladan Adakan Pitulasan Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel