-->

Feat

PDA Kota Magelang Gelar Workshop Keaisyiyahan

Foto : Sri Sugiyartiningsih (Ketua PDA Kota Magelang) saat mengisi kegiatan workshop keaisyiyahan

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 138 guru perempuan di Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Se-Kota Magelang mengikuti kegiatan workshop keaisyiyahan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Magelang. Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu aula SMA Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) dan SMK Muhammadiyah Kota Magelang, Ahad (14/11/21).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang, Solichin. Hadir pula dalam pembukaan seluruh pengurus PDA dan Kepala AUM.

Sri Sugiyartiningsih selaku Ketua PDA Kota Magelang mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari semarak Milad Muhammadiyah Ke-109 tahun dan juga menyongsong Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah.

"Ini merupakan implementasi dari program kerja Majelis Kader Hukum dan HAM", ujar perempuan yang akrab disapa Bu Ning.

Ditambahkan, bahwa peserta dibekali wawasan keaisyiyahan dan kemuhammadiyahan. Selain itu, mereka diharapkan akan lebih aktif turut membesarkan 'Aisyiyah di Kota Magelang.

"Kita bentuk komunitas di masing-masing AUM. Bahkan kita langsung buatkan KTA", tambahnya.

Dijelaskan kembali, bahwa nanti follow up pasca workshop akan dimonitoring secara berkala oleh Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) setempat sesuai lokasi sekolah.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PDA Kota Magelang Gelar Workshop Keaisyiyahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel