-->

Feat

Bertanding Dalam Archery Championship 2021, M. Adien Raihan Bawa Pulang Medali Perak

 

Foto : M. Adien Raihan (siswa SMP Mutual Kota Magelang) yang mendapat Medali Perak dalam Archery Championship 2021 Dulongmas

SURYAWARTA.COM - Magelang Atlit panahan SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, M. Adien Raihan kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Prestasi ini diukir saat kompetisi Archery Championship 2021 Tingkat Karesidenan Kedu Pekalongan Banyumas (Dulongmas) beberapa pekan lalu.

Saat ditemui oleh wartawan (6/10/21), siswa yang akrab disapa Adien ini menjelaskan bahwa dirinya dirinya berhasil meraih medali perak.

"Alhamdulillah, bisa membawa pulang medali. Semoga dilain kesempatan dapat membawa medali emas", ujarnya.

Saat ditanya soal hasil kemenangannya, siswa kelas IX SMP Mutual ini merasa bersyukur. Selain membawa nama baik sekolah, dirinya juga membawa nama Kota Magelang. 

"Saya tetap semangat berlatih. Semoga ketika ada ajang kompetisi panahan bisa mendapatkan juara terbaik", ucapnya.

Wasi'un selaku kepala sekolah mengucapkan terimakasih atas prestasinya. Sehingga prestasi itu membawa nama baik sekolah juga.

"Ini kesekian kalinya prestasi mas Adien. Dirinya memang fokus dan tekun dengan hobby yang digelutinya. Alhamdulillah, membuahkan hasil", katanya.

Sementara itu, dirinya juga berharap nantinya ada penerus atlit panahan dari SMP Mutual Kota Magelang. Pasalnya, Adien juga sudah kelas IX.

"Semoga ada jejak penerus dari SMP Mutual yang akan melanjutkan prestasi terbaik seperti mas Adien", pintanya.

Dwi Dedi selaku wakil kepala sekolah bidang kesiswaan juga mengapresiasi atas prestasi siswanya. Sehingga dapat menambah deretan prestasi para siswa-siswi yang tertata di etalase piala dan medali sekolah.

"Selamat mas Adien atas prestasinya. Semoga selalu istiqomah", pesan pria kelahiran Magelang, Borobudur.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bertanding Dalam Archery Championship 2021, M. Adien Raihan Bawa Pulang Medali Perak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel