-->

Feat

Rekatkan Lintas Angkatan, MBS SMP Mutual Adakan Santri Gathering

Foto : Kegiatan santri gathering MBS SMP Mutual Kota Magelang di Taman Wisata Kyai Langgeng

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 223 siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang mengikuti kegiatan Santri Gathering. Kegiatan ini diikuti oleh para siswa-siswi yang mengikuti program boarding school. Bertempat di Taman Wisata Kyai Langgeng Magelang, mereka mengikuti serangkaian acara yang sudah disiapkan oleh panitia. Acara ini merupakan serangkaian acara Hari Santri Nasional (HSN) 2021.

Dibuka langsung oleh Ahmad Haryanto selaku Direktur Boarding, dirinya meminta untuk tetap taat protocol Kesehatan. Meskipun kasus Covid-19 sudah mulai melandai, namun kewaspadaan tetap harus diperhatikan. 

“Semoga dengan kegiatan ini dapat lebih mengakrabkan dari lintas angkatan. Kita bersama-sama di boarding, kekompakan dan kebersamaan harus dijaga. Tetap kompak dan semangat”, ujarnya.

Sementara itu, para siswa – siswi mendapatkan outbond dari tim panitia dengan harapan saling membangun kebersamaan dan mengakrabkan. 

“Dengan fun game yang kita berikan, anak-anak dapat mengambil learning point dari setiap game. Kita menanamkan karakter, namun dengan cara permainan-permainan yang asyik”, ungkap Taufiq salah satu trainer outbond.

Acara dipungkasi dengan motivasi dan pengarahan oleh pengasuh tahfidz boarding yang akrab disapa ustadz Iqbal, dilanjutkan para siswa-siswi untuk keliling mengeksplore wisata.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekatkan Lintas Angkatan, MBS SMP Mutual Adakan Santri Gathering"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel