-->

Feat

Adakan Konser Semeru, SMP Mutual Kumpulkan Dana 29 Juta

 

Foto : Wasi'un (Kiri/ kepala SMP Mutual) menyerahkan donasi Peduli Semeru kepada Ariq Fikria (Kanan/ amil Lazismu Kota Magelang)

SURYAWARTA.COM-Magelang Ratusan siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang mengikuti kegiatan penggalangan dana bencana. Dikemas dalam kegiatan "Seru Untuk Semeru", kegiatan ini diisi dengan konser musik religi. Mengangkat tema : I Feel What You Feel, acara ini dilaksanakan secara outdoor dihalaman sekolah, Jum'at (17/12/21).

Penggalangan dana ini terkumpul Rp. 29.100.000,_. Hasil penggalangan dana ini ditasyarufkan melalui Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang.

Penyerahan diserahkan secara langsung oleh kepala sekolah kepada amil Lazismu setelah dihitung bersama-sama.

Wasi'un selaku kepala sekolah menyampaikan terimakasih kepada para siswa dan orang tua yang sudah turut peduli atas musibah saudara kita.

"Terimakasih atas empati para siswa SMP Mutual. Semoga dana yang terkumpul ini dapat meringankan saudara kita para korban bencana meletusnya gunung Semeru", jelasnya dihadapan para siswa.

Tambahnya, selain menjadi bagian dari rasa empati, hal ini menjadi bagian dari menanamkan rasa peduli pada siswa-siswi SMP Mutual.

Ariq Fikria Nagasi selaku Amil Eksekutif Lazismu mengucapkan banyak terimakasih kepada Civitas SMP Mutual Kota Magelang yang sudah mempercayakan Lazismu untuk menyampaikan dana peduli kepada para korban bencana meletusnya gunung Semeru.

"Terimakasih SMP Mutual, amanah ini akan kita sampaikan melalui posko Muhammadiyah yang terorganisir oleh Muhammdiyah Disaster Management Canter (MDMC)", ucapnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adakan Konser Semeru, SMP Mutual Kumpulkan Dana 29 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel