-->

Feat

Lazismu Kota Magelang Tasyarufkan Beasiswa di Moment Milad SMA Mutual

 

Foto : Icuk Salabiyati (kiri/kepala sekolah) menerima bantuan beasiswa Lazismu yang diserahkan oleh Ketua PDM Kota Magelang, H. Solihah (kanan) didampingi manager Lazismu Kota Magelang.

SURYAWARTA.COM-Magelang Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang menyampaikan amanah para muzakki melalui program Beasiswa Mentari. Kali ini Lazismu mentasyarufkan beasiswa di SMA Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang senilai Rp. 9.000.000,-. Penyerahan simbolis ini diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Icuk Salabiyati yang diserahkan oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang, Solichin.

Penyerahan beasiswa untuk semester genap ini diserahkan bertepatan pada puncak peringatan milad SMA Mutual beberapa waktu lalu di Auditorium universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma).

Icuk Salabiyati mengucapkan terimakasih kepada Lazismu yang sudah mensupport kemajuan sekolah. Dengan adanya program-program beasiswa, diharapkan anak-anak kurang mampu dapat melanjutkan sekolah di SMA Mutual. 

"Semoga SMA Mutual semakin maju dan menjadi unggulan. Dimoment milad ke-46 ini tentu kami berharap banyak atas kemajuan sekolah. Salah satunya bersinergi dengan Lazismu seperti ini dapat membesarkan lembaga", katanya.

Andi Triyanto selaku Ketua Lazismu Kota Magelang dalam ruang kerjanya menyampaikan bahwa salah satu program unggulan Lazismu adalah beasiswa. Diharapkan, dengan beasiswa dan memberikan layanan pendidikan dapat memutus rantai kebodohan.

"Terimakasih para muzakki, atas kepercayaan muzakki maka Lazismu Insya Allah akan terus menggerakkan kebermanfaatan untuk umat", terangnya. 

Lebihlanjut, lelaki yang juga Dosen di Unimma ini juga mengatakan bahwa para penerima beasiswa wajib setoran hafalan tiap minggu. Jadi, dorongan terus kita lakukan agar target hafalan nanti tercapai. 

"Semoga menjadi amal jariyab para muzakkk", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lazismu Kota Magelang Tasyarufkan Beasiswa di Moment Milad SMA Mutual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel