-->

Feat

Reorganisasi, Prastio Terpilih Menjadi Nahkoda MGMP PAI SMP Se Kota Magelang Periode 2022-2026

Foto : Prastio (Ketua Terpilih) saat sambutan perdana.

SURYAWARTA.COM-Magelang Senin (31/01/21), Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMP Se Kota Magelang melaksanakan musyawarah reorganisasi. Kegiatan yang dilaksanakan di SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang menjadi sebuah agenda estafet kepemimpinan yang sebelumnya dipimpin oleh Yani Kurniadi. 

"Selain reorganisasi kepemimpinan, agenda kali ini juga melaporkan keuangan yang ada", kata lelaki yang akrap disapa Yani.

Dirinya berharap, dengan adanya reorganisasi ini akan ada penyegaran dengan pengurus baru.

"Lebih fresh dan muda. Semoga program-program lebih baik dan maju", ucapnya.

Wasi'un selaku Koordinator MGMP PAI SMP Se Kota Magelang juga berharap dengan adanya nahkoda yang baru dapat membuat program yang lebih baik. 

"MGMP PAI harus ada program yang lebih terarah. Terlebih saat ini dari pihak Walikota meminta agar mampu merumuskan konsep religius untuk Kota Magelang", pesannya.

Dalam sambutan pertamanya, Prasetyo selaku ketua terpilih menyampaikan bahwa amanah ini bukan sekedar tanggungjawab pribadi. Namun, ini tugas bersama.

"Nantinya akan kita kuatkan databased guru PAI agar lebih falid. Selain itu, kita akan kuapkan media nanti seperti website dan medsos",  katanya.

Lebihlanjut, guru PAI yang bertugas di SMP N 2 Kota Magelang ini berpesan jika diperjalanan amanah ini ada yang salah, dirinya tetap minta diingatkan. 

"Jika kami salah mohon ingatkan, jangan ikuti kami", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Reorganisasi, Prastio Terpilih Menjadi Nahkoda MGMP PAI SMP Se Kota Magelang Periode 2022-2026"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel