-->

Feat

Adakan Peringatan Isro' Mi'raj, Ketua IPM SMA Muhammadiyah Ngluwar Ajak Teladani Perjuangan Rasulullah

 

Dok : Humas SMA Muhammadiyah Ngluwar

SURYAWARTA.COM-Magelang Sabtu (27/02/2022), Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SMA Muhammadiyah Ngluwar Kab. Magelang adakan Pengajian Peringatan Isro'Mi'raj. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes), para siswa mengikuti acara secara khidmat.

Hadir pula dalam kesempatan ini dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA), Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA), Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) dan juga Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) KL Ngluwar.

IPMawan Aditya selaku Ketua IPM SMA Muhammadiyah Ngluwar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program IPM dalam bidang dakwah. Diharapkan, kegiatan ini mampu memberikan semangat meneladani jejak Nabi Muhammad Saw sebagai generasi muda.

"Semoga dengan semangat berdakwah, para pelajar Muhammadiyah dapat meneladani apa yang Rasulullah Saw perintahkan", ucapnya dalam sambutan.

Ust. Rois mewakili kepala sekolah menyampaikan terimakasih kepada pengurus PCM, PCA, dan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Ngluwar yang sudah mensupport berlangsung acara peringatan Isra Mi'raj yang digagas oleh adik-adik IPM. Semoga apa yang dilakukan oleh para pengurus IPM SMA Muhammadiyah Ngluwar ini mampu menjadi ruang belajar dalam berorganisasi.

"Semoga nantinya mereka akan menjadi kader-kader hebat dan penerus perjuangan persyarikatan", imbuhnya.

Disampaikan juga, kegiatan ini dengan narasumber Fury Fariansyah yang juga sebagai pengurus Lazismu Kota Magelang. Harapnya, dengan adanya kajian seperti ini mampu menumbuhkan semangat anak-anak muda, khususnya pelajar di SMA Muhammadiyah Ngluwar.

"Semoga apa yang disampaikan oleh narasumber, mampu menjadi khasanah keilmuan dan motivasi untuk terus mengobarkan semangat dakwah", pintanya.*(fur/Mgl)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adakan Peringatan Isro' Mi'raj, Ketua IPM SMA Muhammadiyah Ngluwar Ajak Teladani Perjuangan Rasulullah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel