-->

Feat

Rahmanto : Terimakasih Lazismu Kota Magelang Sudah Wujudkan Pendidikan Anak Kami

 

Foto : Pentasyarufan Program Beasiswa Lazismu Kota Magelang di TK ABA 7 Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Rahmanto namanya. Lelaki yang bekerja serabutan ini tentu mempunyai harapan sebagaimana bapak pada umumnya. Dirinya menginginkan puteranya kelak menjadi anak yang sukses dunia akherat. Akan tetapi, selama pandemi ini dirinya menjadi bagian orang yang terdampak. Yang biasanya banyak orang meminta untuk menjadi buruh tukang batu, kini selama pandemi amat sepi.

"Hampir tidak ada orang yang  mengajak saya bekerja sebagai tukang batu atau yang lain", katanya.

Dirinya tinggal di Menowo Kedungsari Rt. 02/02 Magelang Utara Kota Magelang. Saat ini, dirinya mempunyai anak yang masih duduk dibangku Taman Kanak-Kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) 7 Kota Magelang.

"Benar, anak saya namanya Zulfan Kinge. Saya mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Kota Magelang yang sudah mengabulkan permohonan kami dalam pelunasan biaya sekolah anak kami di TK ABA 7", ucapnya.

Rahmanto menjelaskan bahwa selama pandemi dirinya tidak menentu penghasilannya. Sehingga beberapa bulan belum bisa melunasi. 

Alia Endah selaku Amil Eksekutif Lazismu Kota Magelang Devisi Program menyampaikan bahwa Lazismu mentasyarufkan beasiswa untuk Zulfan senilai Rp. 1.605.000,-.

"Tentu proses ini sudah melalui survai dan SOP di Lazismu Kota Magelang. Semoga bermanfaat dan ananda Zulfan bisa semangat lagi dalam masuk sekolah", tuturnya.

Andi Kurniawan selaku amil eksekutif Lazismu Kota Magelang Devisi Funding menyampaikan terimakasih kepada seluruh muzakki yang sudah mempercayakan hartanya dalam menunaikan zakat di Lazismu.

"Ini merupakan bagian dari implementasi pilar Lazismu dibidang pendidikan. Semoga kerjasama Lazismu dan TK ABA 7 bisa berkelanjutan sehingga bermanfaat ", pungkasnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Kepala TK, Ketua PCA Setempat, dan juga wali murid dari Zulfan selaku penerima manfaat.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Rahmanto : Terimakasih Lazismu Kota Magelang Sudah Wujudkan Pendidikan Anak Kami"

  1. Pcgamefreetop Full Version PC Game Highly Compressed Setup Direct Download Link.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel