-->

Feat

Walikota Magelang Dorong Muhammdiyah Kota Magelang Punya Rumah Sakit

 

Foto : Sarasehan Walikota Magelang dengan Muhammdiyah Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Sabtu (05/03/2022), Walikota Magelang menyambangi kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang. Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi walikota Magelang kepada keluarga besar Muhammdiyah Kota Magelang.

Solichin, selaku Ketua PDM Kota Magelang menyambut baik atas kehadiran Walikota Magelang di kantor Muhammadiyah Kota Magelang.

Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan bahwa Muhammadiyah siap mengawal visi misi walikota. Tentunya, kalau ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan, Muhammdiyah akan memberikan sumbang saran kepada pemerintah.

"Muhammadiyah adalah mitra pemerintah yang turut memberikan kemajuan kota Magelang. Seperti saat ini, Muhammdiyah memberikan kontribusi kualitas pendidikan di Kota Magelang seperti SD Mutual dan juga SMP Mutual", katanya.

Lebihlanjut, dirinya berharap kolaborasi program ini dapat memberikan support dan dukungan bersama sehingga dapat memberikan kontribusi positif untuk Kota Magelang dan bangsa.

"Yang jadi mimpi kami saat ini adalah punya klinik pratama atau rumah sakit. Kalau poliklinik sudah ada", tambahnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Wakil Walikota, Baznas, dan anggota dewan provinsi fraksi PKS.

Nur Aziz selalu Walikota Magelang menyampaikan bahwa tidak terasa sudah 1 tahun dirinya sowan ke PDM Kota Magelang. Tidak ada maksud apa-apa, hanya untuk terus berkoordinasi dan kolaborasi dengan organisasi besar, Muhammdiyah.

"Muhammadiyah itu luar biasa. Kalau di Kota Magelang sudah sukses dalam urusan pendidikan, Muhammdiyah harus punya rumah sakit", terangnya dalam sarasehan bersama warga Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Menurutnya, cukup tanah seluas 3000 m untuk dapat izin rumah sakit. Maka Muhammadiyah nanti sudah bisa mendirikan rumah sakit.

"Izin ada ditangan saya, kalau ada apa-apa bisa dikoordinasikan sehingga semua berjalan dengan baik",   ungkapnya dengan gaya santai.

Pria yang akrab disapa Azis ini juga meminta untuk supaya dirinya sebagai Walikota Magelang dapat dikawal sehingga program-program yang baik bisa terealisasi.

"Saya dibantu, kalau ada salah mohon dikritik", pungkasnya.

Dalam acara ini, hadir unsur warga Muhammadiyah meliputi jajaran pleno PDM, Aisyiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan juga perwakilan Organisasi Otonom (Ortom).

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Walikota Magelang Dorong Muhammdiyah Kota Magelang Punya Rumah Sakit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel