-->

Feat

Bertanding Di Olimpyade IPA Tingkat Nasional, Amar MC Ganz Bawa Pulang Medali Perak

 

Foto : Amar MC Ganz saat berfoto di etalase piala sekolah setelah mendapat juara 2 Olimpyade IPA

SURYAWARTA.COM-Magelang Ketekunan dan kerja keras selalu membuahkan hasil. Seperti yang dilakukan oleh salah satu siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Amar MC Ganz merupakan siswa kelas VIII yang berprestasi. Kali ini dirinya membawa juara dalam Olimpyade IPA yang diikuti oleh siswa-siswi jenjang pendidikan SMP/MTs Se Indonesia.

Prestasi yang diraih ini menjadi sebuah kebanggaan yang mampu mengharumkan nama sekolah. Seperti disampaikan oleh kepala sekolah, Wasi'un. Dirinya memberikan apresiasi atas prestasi tersebut.

"Mas Amar memang siswa multi talent. Prestasi yang dimiliki tidak hanya akademik. Namun, prestasi non akademik juga diraihnya seperti sepatu roda dan lainnya", ujarnya saat ditemui diruang kerja, Rabu (20/04/22).

Menurutnya, support full dari orang tuanya menjadikan bakat-bakat mas Amar tersalurkan dan terarah.

Dikatakan oleh Amar, bahwa dirinya berlatih selama 1 pekan untuk menyiapkan lomba tersebut. Selain belajar dirumah, dirinya didampingi oleh guru mata pelajaran IPA.

"Semangat, doa menjadi langkah kami untuk berjuang. Terimakasih ayah bunda yang sudah mensupport saya sehingga membawa pulang medali", ucapnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bertanding Di Olimpyade IPA Tingkat Nasional, Amar MC Ganz Bawa Pulang Medali Perak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel