-->

Feat

SMP Mutual Kota Magelang Bagikan 2500 Paket Takjil Dalam Program TOR

 

Foto : Kegiatan Takjil On The Road SMP Mutual Kota Magelang di Jl. Singosari (depan sekolah)

SURYAWARTA.COM-Magelang Bulan ramadhan selalu menjadi ajang berbuat kebaikan. Salah satu yang dilakukan oleh sebagain orang atau kelompok adalah berbagi takjil buka puasa. Seperti yang dilakukan oleh SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Berkolaborasi dengan para wali murid, sekolah yang beralamatkan di jalan Singosari Kota Magelang ini membagikan 2500 paket takjil gratis untuk para pengguna jalan diwilayah Kota dan Kab. Magelang yang dikemas dalam kegiatan "Takjil On The Road (TOR)". Kegiatan ini tentu disambut baik oleh masyarakat dengan melihat antusias mereka mampir saat para petugas membagikan.

Wasi’un selaku kepala sekolah saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan yang berkolaborasi dengan Ikatan Wali Murid (IKWAM) SMP Mutual. Semangat mereka dalam menggerakkan kebaikan dibulan ramadhan sangat terorganisir. Bahkan support pendanaan dengan open donasi dikelola olehnya.

“Selain menjadi syiar untuk mengenalkan SMP Mutual kepada masyarakat luas, tentu ini menjadi ajang dakwah dibulan ramadhan dengan semangat berbagi”, ucapnya diruang kerja saat dihubungi, Sabtu (23/04/2022).

Disampaikan, bahwa dirinya mengapresiasi para IKWAM yang semangat menggerakkan para wali murid yang lain sehingga terjalin rasa peduli bersama. Tidak hanya berbagi takjil, sebelum ramadhan kemarin juga baksos untuk dhuafa dan anak yatim.

“Terimakasih supportnya untuk semuanya dari IKWAM. Terimakasih juga guru karyawan yang sudah bertugas untuk turut membagikan dibeberapa titik”, terangnya.

Evin, salah satu perwakilan IKWAM mengatakan bahwa ada 5 titik dalam pembagian takjil dibulan ramadhan kali ini. Diantaranya ada di alun-alun Kota Magelang, Jl. Tidar (depan RSUD Tidar), Jl. Singosari, lampu merah Pakelan, dan di Mertoyudan depan Family Swalayan.

“Terimakasih kepada semua donator yang sudah turut berpartisipasi. Semoga amal baik para donator dapat menjadi pahala ramadhan yang dilipatgandakan oleh Allah Swt”, pintanya.

Lebihlanjut, dirinya menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan akan terus berkelanjutan. Sehingga tahun-tahun yang akan datang lebih meriah.

“Ini akan menjadi ciri khas program IKWAM. Semoga besok-besok bisa berkelanjutan dan lebih progresid”, tandasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMP Mutual Kota Magelang Bagikan 2500 Paket Takjil Dalam Program TOR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel