-->

Feat

Ikuti Festival Logending, 2 Siswa SMP Mutual Raih Medali Emas

 

Foto : Haikal Zadanallah (kiri) dan Deswita Abinaya (kanan) sedang menunjukkan piala Juara I dalam kompetisi Festival Logending di Kebumen

SURYAWARTA.COM-Magelang Prestasi non akademik kembali diraih oleh siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Kali ini Haikal Zadanallah dan Deswita Abinaya yang punya bakat bermain musik dinobatkan sebagai juara satu dalam Festival Logending yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kab. Kebumen.

Prestasi ini disambut positif oleh kepala sekolah SMP Mutual Kota Magelang, Wasi'un. Dirinya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian siswanya yang sudah membawa nama baik SMP Mutual Kota Magelang.

"Terimakasih atas support dan dukungan dari orang tua. Mas Zadan saat ini duduk dikelas VII dan alhamdulilah, mbak Deswita diakhir kelas IX masih menorehkan prestasi serta menjadi kado bagi SMP Mutual Kota Magelang", ujarnya.

Dijelaskan juga, selama ini kedua siswa tersebut juga sering mengisi acara sekolah saat ada moment-moment tertentu. 

"Kita sering minta mengisi pra acara saat ada acara-acara disekolah. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi siswa yang lain untuk berkarya", pintanya.

Zadan sapaan akrabnya, saat ditemui oleh media mengatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan di Kebumen dengan tema band pelajar. 

"Kita membawakan 2 lagu. Dan setelah juara diminta membawakan lagi 3 lagu", ungkapnya.

Saat ditanya tentang kesiapan, diucapkan bahwa mereka mempersiapkan selama 2 minggu. Selain itu, pemainnya juga ada yang dari luar karena kategori umum.

"Tentu senang karena pulang membawa juara. Latihan tidak sia-sia", tegasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ikuti Festival Logending, 2 Siswa SMP Mutual Raih Medali Emas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel