TK ABA 7 JUARA 1 SENAM CUCI TANGAN

Walikota Magelang berfoto dengan pemenang lomba senam cuci tangan



Suryawarta.Com. Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) 7 Kota Magelang dalam lomba senam cuci tangan yang dilaksanakan di lapangan Rindam Diponegoro Kota Magelang oleh pemerintah Kota Magelang, ahad (2/12/18).
Fauziah Asriningsih selaku penasehat TK ABA 7 Kota Magelang mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh para peserta didik dalam lomba cuci tangan yang dilaksanakan di Lapangan Rindam Diponegoro Kota Magelang.
“Jayalah TK ABA 7 Kota Magelang untuk selalu mengukir prestasi”, tambahnya.
Selain itu, Fauziyah Asriningsih mengatakan bahwa TK ABA 7 Kota Magelang mampu bersaing dengan TK yang lain yang ada di Kota Magelang. ini dibuktikan dengan mendapat juara satu dalam kegiatan tersebut.
          Anak-anak tampak tampil maksimal dengan penuh kreatif. Mereka merasa senang karena dapat tampil ditengah para kerumunan penonton yang berbarengan dengan acara car free day Kota Magelang. 
Penampilan senam cuci tangan TK ABA 7 Kota Magelang

               Sebagai bentuk apresiasi dan dokumentasi, Walikota Magelang menyempatkan untuk foto bersama sehingga memberikan kebahagiaan diantara anak-anak yang telah menggondol piala. (Kon/Fury Fariansyah)

No comments:

Post a Comment

Gunakan LMS, Siswa SMP Mutual Punya Akun Masing-Masing Dalam Pembelajaran Era Pandemi

  SURYAWARTA.COM- Magelang Sampai saat ini, kejelasan untuk masuk sekolah belum pasti. Bukan soal kesiapan atau keberanian, namun kondisi i...