-->

Feat

Ikuti Jejak Ayahnya, Syahida Bawa Pulang 2 Piala Dalam Lomba Menembak

 

Foto : Syahida Amalia Astardi (siswa SMP Mutual) yang ikut lomba menembak dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 di Polres Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Syahida Amalia Astardi nama lengkapnya. Siswa yang masih dibangku kelas VII ini menggemari hobi barunya karena melihat sang ayah yang punya hobi menembak. Saat ini Syahida sapaan akrabnya sekolah di SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang.

Karena keseriusannya dalam menggeluti hobinya, Syahida pun memberanikan diri ikut berkompetisi dalam ajang menembak tingkat pelajar. Tidak tanggung-tanggung, sekali keluar diarena lang membawa pulang 2 piala.

Dikabarkan langsung oleh ayahnya, Syahida membawa pulang 2 piala atas prestasi Juara II dan Juara III dijarak 10 m dan 15 m. 

"Selama ini dia ikut latihan bareng teman-teman Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia). Kebetulan saya juga aktif di Perbakin", ujar Astardi selaku ayah Syahida.

Dirinya menjelaskan bahwa lomba kali ini diikuti pertama kali oleh putrinya yang diselenggarakan oleh Polres Magelang dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76. Selama ini dalam 1 minggu latihan 2 kali. 

Wasi'un selaku kepala sekolah sangat support dengan adanya kegiatan diluar sekolah oleh para siswanya. Yang pada intinya, kegiatan tersebut tetap dipantau oleh orang tua.

"Terimakasih kepada ananda Syahida Amalia Astardi yang sudah membawa harum sekolah. Terimakasih juga untuk orang tua yang sudah memfasilitasi hobi putra-putrinya", Wasi'un.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ikuti Jejak Ayahnya, Syahida Bawa Pulang 2 Piala Dalam Lomba Menembak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel