-->

Feat

Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah : Syiarkan Kegiatan Songsong Muktamar

 

Foto : Pembukaan acara Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah

SURYAWARTA.COM-Nasional Sebanyak 100 penggiat media afiliasi Muhammadiyah ikut hadir dalam kegiatan "Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah" beberapa waktu lalu di Surakarta. Bertempat di Gedung Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), diharapkan mampu merapatkan barisan sehingga syiar dakwah persyarikatan dapat terpublikasikan dengan baik. Selain itu, agenda ini merupakan menyiapkan kesiapan dalam memberitakan kegiatan-kegiatan menyongsong Muktamar Muhammadiyah yang akan digelar dibulan November nantinya. 

Mukhtarom, Ketua Panitia Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah menyampaikan terimakasih kepada jaringan media afiliasi Muhammadiyah yang berkesempatan hadir. 

"Kita akan merajut strategi dakwah bersama dalam dakwah digital berkemajuan", ungkapnya.

Selain itu, pria yang kesehariannya sebagai wartawan TVRI ini berharap media afiliasi Muhammadiyah nantinya dapat mensyiarkan dan mendukung keputusan PP Muhammadiyah dalam muktamar Muhammadiyah Aisyiyah ke-48 nantinya.

Dalam sambutannya, Haedar Nashir selaku Ketua Umum PP Muhammadiyah meminta agar media afiliasi Muhammadiyah nantinya dapat menjadikan wahana dalam menghimpun dan mensyiarkan kegiatan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah melalui dunia digital.

"Muktamar harus menjadi ajang yang bermartabat", tegasnya.

Rektor UMS, Sofyan Anif yang juga hadir dalam pembukaan merasa prihatin melihat media-media Muhammadiyah yang cukup tertinggal. 

"Mari kita tunjukkan marwah kita dengan memaksimalkan media ditingkat lokal, nasional dan internasional", ajaknya kepada para jurnalis Muhammadiyah yang hadir.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jambore Media Afiliasi Muhammadiyah : Syiarkan Kegiatan Songsong Muktamar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel