-->

Feat

Dihadiri 3 Juta Orang, Penggembira Muktamar Dihimbau Bawa Kartu BPJS

Foto : Panitia Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah audiensi dengan jajaran RSUD dr. Moewardi Solo 

SURYAWARTA.COM-Nasional Perhelatan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah yang tinggal beberapa hari lagi membuat panitia semakin inten dalam berkoordinasi. Salah satu yang dilakukan adalah antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam urusan kesehatan. Nantinya, para penggembira bisa dilayani oleh RSUD dr. Moewardi Solo. Hal ini senada dengan hasil audiensi panitia muktamar dengan pihak rumah sakit, Selasa (01/11/2022). 

Bersama rombongan, panitia muktamar diwakili oleh Prof. Dr. Bambang Sumardjoko selaku wakil ketua. Selain itu dihadiri oleh wakil ketua bidang kesehatan dan sekretaris bidang kesehatan.

"Ada 58 RS. Muhammadiyah dan Aisyiyah disekitar Solo yang akan support dalam muktamar nantinya", ujar Prof. Dr. dr. EM. Sutrisna, M. Kes selaku Wakil Ketua Bidang Penerima Muktamar.

Menurutnya, panitia tidak berharap ada sesuatu yang diluar rencana. Namun, antisipasi itu sangat penting. 

"Kami himbau untuk penggembira harus membawa identitas dan kartu tanda khusus penggembira yang sudah terkoordinir oleh panitia", tambahnya.

Cahyono Hadi selaku Direktur RS. dr. Moewardi Solo menyampaikan kesiapannya dalam support kegiatan muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah.

"Kita akan siapkan ICU Mini yang buka didekat Stadion Manahan Solo. Semoga bisa untuk pengamanan kesehatan", tandasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dihadiri 3 Juta Orang, Penggembira Muktamar Dihimbau Bawa Kartu BPJS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel