-->

Feat

Muktamar Muhammadiyah Berjalan Lancar, Ini Pesan Walikota Magelang

 

Foto : Pengurus Muhammadiyah Aisyiyah Kota Magelang bertandang ke Walikota Magelang sebelum berangkat Muktamar

SURYAWARTA.COM-Magelang Kamis (17/11/2022), Walikota Magelang memberikan support dan do'a untuk peserta muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang berangkat ke Solo. Dirinya mengapresiasi kerja-kerja nyata yang dilakukan oleh Muhammadiyah. Menurutnya, Muhammadiyah telah memberikan banyak kontribusi kepada bangsa dan negara.

"Kami mensupport kegiatan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar", ucap Walikota Magelang, Muchammad Nur Azis.

Dalam kesempatan ini, peserta Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah utusan dari Kota Magelang dapat bersilaturahmi di rumah dinas. Mereka berenam silaturahmi dan mohon doa restu.

Solichin selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang menyampaikan bahwa silaturahmi ini murni hanya laporan dan mohon do'a restu kepada pak wali. Pasalnya, dalam semarak gebyar muktamar juga sudah disupport oleh pemerintah Kota Magelang.

"Terimakasih atas support dan apresiasinya kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Magelang dalam menyambut muktamar beberapa waktu lalu", ucapnya.

Solichin juga melaporkan bahwa ada 8 orang utusan yang menjadi peserta muktamar. Dari Muhammadiyah 4 orang dan Aisyiyah 4 orang.

"Kami laporkan juga bahwa Muhammadiyah mengirimkan 400 penggembira. Selain itu, melalui relawan Muhammadiyah dan Lembaga Amil Zakat Infaq shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) kita ikut membuka dapur umum bersama teman-teman Kedu Raya", ucapnya saat ditemui wartawan.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Muktamar Muhammadiyah Berjalan Lancar, Ini Pesan Walikota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel