-->

Feat

Semarakkan Muktamar Muhammadiyah, Guru SMP Mutual Rebut 2 Prestasi Perlombaan

 

Foto : Tim vocal grup SMP Mutual Kota Magelang dalam lomba semarak muktamar dan Juara II

SURYAWARTA.COM-Magelang Hiruk pikuk Muktamar Muhammadiyah telah usai. Sederet kenangan menjadi cerita para aktifis, penggerak dan simpatisan Muhammadiyah. Salah satunya adalah para guru SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Salah satu kenangan itu adalah juara dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Panitia Gebyar Semarak Muktamar Muhammadiyah Kota Magelang beberapa waktu lalu.

SMP Mutual merebut Juara I Lomba Solo Vokal yang diikuti oleh salah satu guru Mutual, Zufal Abdilah. Menyanyikan lagu "Derap Langkah Muktamar Muhammadiyah & Mars Muhammadiyah" dirinya unggul menjadi pemenang.

Selain itu, dalam vokal grup yang menyanyikan lagu "Derap Langkah Muktamar Muhammadiyah" juga dapat membawa juara II.

"Alhamdulillah, dalam rangkaian semarak Muktamar Muhammadiyah, SMP Mutual dapat menjuarai kedua lomba tersebut. Setidaknya hampir dua bulan kita latihan", terang Miftah salah satu guru yang ikut di tim vocal grup.

Menurutnya, kegiatan ini diikuti oleh para guru karyawan dengan antusias sebagai bentuk kegembiraan dalam menyambut muktamar.

"Kita happy. Ini sebagai bentuk ekspresi kegembiraan muktamar yang hanya 5 tahun sekali", tambahnya.

Wasi'un selaku kepala SMP Mutual menyampaikan terimakasih kepada para tim yang mewakili sekolah. Menurutnya, kejuaraan ini sampai pada sebuah kemenangan adalah wujud totalitas dalam menjalankan amanah.

"Saat panitia muktamar menginstruksikan untuk ikut lomba, kita langsung komunikasikan dan disambut gembira. Awalnya bukan soal menang atau kalah. Yang penting adalah ikut menyemarakkan dan meramaikan kegembiraan muktamar Muhammadiyah", ujarnya.

Ditambahkan, sebagai pegawai di sekolah Muhammadiyah, tentu muktamar adalah moment penting. Maka harus siap dalam apa pun.

"Semboyannya pokoknya "KAMI SIAP". Maka apa pun kegiatan yang menyangkut muktamar disambut gembira", tegasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Semarakkan Muktamar Muhammadiyah, Guru SMP Mutual Rebut 2 Prestasi Perlombaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel