-->

Feat

Dikemas Lebih Praktis, Lazismu Kota Magelang Bagikan Rendangmu Untuk MDC

 

Foto : Secara simbolis, Lazismu Kota Magelang menyerahkan RENDANGMU kepada MDC

SURYAWARTA.COM-Magelang Program RENDANGMU yang digawangi oleh Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) mempunyai manfaat lebih. Salah satunya bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama bahkan sampai 2 tahun. Rendangmu merupakan program qurban yang dikemas dalam kaleng sehingga dapat bertahan lama. 

Kali ini Lazismu Kota Magelang membagikan rendangmu kepada teman-teman tuli yang tergabung dalam Magelang Deaf Comunity (MDC). 

Andi Triyanto selaku Ketua Lazismu Kota Magelang menuturkan bahwa program rendangmu sudah berjalan selama 4 tahun. Pengolahannya terpusat bersama Lazismu Jawa Tengah yang bekerjasama dengan perusahaan pengalengan daging sehingga dikelola profesional.

"Dalam kesempatan ini kita bagikan kepada rekan-rekan MDC. Selain rendangmu, kita juga bagikan beras. Sehingga bisa dimasak dan sekaligus sebagai lauk", tuturnya.

Tahun ini, rendangmu juga dikirim kelokasi bencana seperti di Cianjur ketika kemarin terjadi gempa. Selain itu, dalam program jum'at berbagi bersama ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Se Kota Magelang, paket sembako juga diberikan rendangmu. 

"Jadi secara jangka panjang daging qurban bisa lebih beanfaat", ucapnya.

Dijelaskan juga, paket rendangmu teknisnya adalah seperti qurban sapi. Hanya, dagingnya tidak dibagikan mentah namun dikalengi dengan bentuk rendang siap saji.

Ariq Niagasi selaku devisi program menyampaikan bahwa pembagian ini bersamaan dengan kegiatan pesantren holiday saat liburan sekolah kemarin dikemas dalam edukasi filantropi sejak dini.

"Kami sampaikan terimakasih kepada para shahibul qurban yang tahun lalu ikut program rendangmu. Insya Allah sangat bermanfaat. Tahun ini kami juga sudah buka tabungan qurban. Sehingga jika para calon sohibul qurban mau ikut bisa daftar melalui Lazismu Kota Magelang", tandasnya.

Alit selaku ketua MDC menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya karena sudah memperhatikan rekan-rekan MDC. Mereka sangat senang. Selain dapat rendang, ia juga bisa silaturahmi dan mengenal Lazismu.

"Terimakasih Lazismu. Semoga menjadi amal baik para sohibul qurban", ucapnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dikemas Lebih Praktis, Lazismu Kota Magelang Bagikan Rendangmu Untuk MDC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel