-->

Feat

Ikuti Lomba Ditingkat Nasional, 2 Siswi SMP Mutual Merebut Juara

Foto : Fatichata Azzam Mahdi F (kiri) dan Shabrina Syadza M (kanan) sedang menunjukkan medali yang diraih

SURYAWARTA.COM-Magelang Prestasi siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali menorehkan prestasi ditingkat nasional. Prestasi kali ini dalam ajang lomba Da'i Cilik yang diselenggarakan SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta dalam rangka Milad yang diikuti oleh siswa-siswi jenjang SMP Se Indonesia.

Fatichata Azzam Mahdi Fariqy salah satu siswa kelas VII SMP Mutual berhasil merebut Juara III dalam ajang tersebut. Sedangakan Shabrina Syadza Mecca merebut juara harapan III.

Dwi Dedi selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMP Mutual menyampaikan bahwa lomba kali ini dilaksanakan secara virtual. Direkam tanpa diedit sehingga hasil murni.

"Alhamdulillah, siswa kita akhirnya mendapatkan juara. Tentu itu kesungguhan dan hasil perjuangan yang luar biasa", ucapnya.

Dilanjutkan oleh Kepala Sekolah, Wasi'un menyampaikan apresiasi atas prestasi para siswanya. Semangat dan motivasi menjadi sebuah aset berharga yang harus dijaga.

"Maka peran guru tidak hanya sebatas mengajar. Namun, bagaimana mampu membaca potensi para siswa sehingga dapat mengarahkan potensinya untuk dapat berkiprah dalam lomba-lomba yang mengantarkan prestasi mereka", tandasnya. 

Saat diwawancarai, siswa yang akrap disapa Ica ini merasa senang bisa mendapatkan prestasi dalam lomba kali ini. Meskipun hanya berlatih dalam 1 minggu, dirinya dapat bersaing dengan lawan dan mendapatkan hasil terbaik.

"Ini hasil terbaik dari Allah. Semoga lain kali bisa juara 1. Terimakasih bapak ibu guru, sejak masuk di SMP Mutual, alhamdulillah mendapatkan beberapa prestasi dalam kejuaraan lomba", ungkapnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Ikuti Lomba Ditingkat Nasional, 2 Siswi SMP Mutual Merebut Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel