-->

Feat

Menjadi Nahkoda Baru KNPI, Evin Siap Berikan Perubahan Bersama Pemuda Kota Magelang

 

Foto : Prosesi pelantikan DPD KNPI Kota Magelang Periode 2022-2024 saat dilantik, Evin Septa Haryanto sebagai Ketua (tengah)

SURYAWARTA.COM-Magelang Senin (29/05/2023) DPD KNPI Kota Magelang Periode 2022-2024 resmi dilantik. Evin Septa Hariyanto resmi menjadi nahkoda baru membawa gerbong Organisasi Kepemudaan (OKP) dikota Magelang untuk terus maju.

Saat dilantik di Gedung Wanita Kota Magelang, dirinya menyampaikan bahwa KNPI siap bermitra dengan pemerintah. KNPI harus mandiri sehingga tidak ada alasan untuk berhenti karena anggaran.

"Bersama teman-teman pengurus KNPI, kami siap membawa perubahan", ucapnya dihadapan para kader OKP Se Kota Magelang.

Dilanjutkan, dalam pelantikan kali ini sudah diawali dengan kegiatan yang melibatkan para Osis SMA/ SMK di Kota Magelang serta para kaum muda. Kegiatan ini dikemas dengan talkshow bersama youtuber "Dyodoran".

"Tadi pagi kita sudah mulai kegiatan. Bahkan, sebelum dilantik kita sudah memulai giat penanaman pohon di Kebun Raya Gunung Tidar", tambahnya.

Diakhir sambutannya, Evin sapaan akrabnya menyampaiakan bahwa dirinya siap menerima masukan dari siapa pun yang penting adalah masukan yang membangun.

Acara juga dimeriahkan oleh paduan suara, tari dan juga musik akustik sebagai simbol kemajuan dan semangat para kaum muda.

Prosesi pelantikan dilakukan secara langsung oleh DPD KNPI Jawa Tengah, Chasyta Arriwi Kathmandu. Dirinya meminta KNPI bisa menjadi warna kepemudaan. Berbeda-beda, namun tetap selalu menjadi warna kebaikan.

"Sudah 50 tahun KNPI saat ini usianya. Maka tugas kita harus mampu membangun KNPI untuk terus aktif dan berkontribusi dalam ranah kepemudaan di Jawa Tengah", tegasnya.

Selain itu, Casyta juga meminta kader KNPI Jawa Tengah nantinya bisa berpartisipasi dalam lomba menyemarakkan Milad 50!tahun KNPI. Diharapkan, kemajuan KNPI menjadi warna dan waja kaum muda di Jawa Tengah.

"Jangan lihat bajunya apa, kalau sudah di KNPI tinggalkan egonya. Cukup satu, wajah pemuda Kota Magelang, bahkan Jawa Tengah", tutupnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Menjadi Nahkoda Baru KNPI, Evin Siap Berikan Perubahan Bersama Pemuda Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel