-->

Feat

209 Siswa Kelas IX SMP Mutual Ikuti Pelepasan Khutbah Wadha, Siswa Berprestasi Suguhkan Penampilan

 

Foto : Penampilan salah satu siswa berprestasi, Hanif dan Hafidz Juara III Pantomim FLS2N Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Kamis (8/06/2023) sebanyak 207 siswa kelas IX SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang akan ikuti kegiatan pelepasan purna siswa yang dikemas dengan "Khutbah Wada". Bertempat di Semanggi Hall Room Hotel Atria, kegiatan ini akan dikemas dengan semenarik mungkin.

Acara dipastikan akan dihadiri orang tua siswa, ayah bunda para siswa. Selain itu, unsur dari Muhammadiyah juga diundang seperti, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Majelis Dikdasmen, Dinas Pendidikan dan juga para tamu undangan lainnya.

Saat ditemui, Wasi'un selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa pada khutbah wadha kali ini selain prosesi sakral wisuda, juga akan diisi oleh para siswa berprestasi untuk menghibur para tamu undangan.

"Ada pantomim yang kemarin juara III FLS2N, musik tradisional juara III FLS2N, pidato 4 bahasa yang juga para siswa berprestasi dibidang khitobah", terangnya.

Selain itu, dirinya menambahkan bahwa ada tari, dan juga prosesi wisuda semi militer dengan dipandu Barusan Inti Mutual (Baritma).

"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mempercayakan SMP Mutual sebagai bagian dari sekolah unggulan yang diminati masyarakat. Terimakasih juga kepada seluruh panitia dari bapak ibu guru karyawan. Semoga lancar dan sukses", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "209 Siswa Kelas IX SMP Mutual Ikuti Pelepasan Khutbah Wadha, Siswa Berprestasi Suguhkan Penampilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel