-->

Feat

Giatkan Latihan diwaktu Liburan, Siswa SMP Mutual Juara II Kemenpora Championship

Foto : Defandra Praditya Maulana memperlihatkan medali saat mengikuti lomba Taekwondo yang diselenggarakan oleh Kemenpora

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebagai atlit Taekwondo, Defandra  Praditnya Maulana selalu rutin latihan. Selama liburan kemarin, dirinya lebih giat latihan untuk mengisi waktu liburannya. Kesungguhan dan ketekunan itu berbuah hasil yang memusaskan. Ketika mengikuti perlombaan yang diselenggarakan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), dirinya berhasil merebut Medali Perak (Juara II).

Siswa yang akrab disapa Defandra ini mengikuti perlombaan dibulan juli lalu. Diajang Kemenpora Taekwondo Championship 2023 ini dirinya mampu bertahan mengalahkan banyak lawan dari beberapa kota di Indonesia. 

"Lombanya ini tingkat nasional. Sehingga peserta dari mana-mana", terangnya saat diwawancarai. 

Siawa kelas IX SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang ini memang sudah sejak lama menggeluti hobinya ini. Sehingga, diluar sekolah ia punya club dan selalu latihan.

"Alhamdulillah, semoga besok dapat juara emas. Semoga point juara juga dapat mempermudah nanti kalau masuk SMA karena sudah punya tiket point", ceritanya sembari tersenyum.

Wasi'un selaku kepala sekolah menyampaikan rasa bangga dan apresiasi. Dirinya terus mendorong agar setiap siswa mampu mengenal bakat dan potensinya.

"Teruslah berkarya, bawa nama baik sekolah dan banggakan nama orang tua anda karena kerja keras dan mengukir prestasi", ucapnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Giatkan Latihan diwaktu Liburan, Siswa SMP Mutual Juara II Kemenpora Championship"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel