-->

Feat

Tim Padus SMP Mutual Bawa Pulang Juara Dalam HUT Koperasi Ke-76

Foto : Dokumentasi lomba Paduan Suara SMP Mutual Kota Magelang dalam Hut Ke-76 Koperasi

SURYAWARTA.COM-Magelang Dalam peringatan HUT Koperasi Ke-76 tahun yang jatuh pada 12 Juli 2023, Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Magelang menyelenggarakan lomba Paduan Suara Mars Koperasi. Kegiatan ini diikuti oleh SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Lomba berkelompok ini diikuti 15 siswa yang menjadi tim Paduan Suara SMP Mutual.

Dalam kesempatan ini, SMP Mutual mampu merebut juara III setelah mengikuti kegiatan lomba. Dengan persiapan kurang lebih 2 minggu, prestasi ini dapat menjadi kado kebahagiaan dibulan agustus.

Dalam kesempatan ini, SMP Mutual mampu merebut juara III setelah mengikuti kegiatan lomba. Dengan persiapan kurang lebih 2 minggu, prestasi ini dapat menjadi kado kebahagiaan dibulan agustus.

Zufal Abdilah, S. SPsi selaku pelatih dan pendamping menyampaikan bahwa persiapan lomba butuh waktu 2 minggu. Mereka yang mendaftar dalam tim Paduan Suara SMP Mutual memang para siswa yang sudah mempunyai bekal dalam bakat bermain musik dan menyanyi, sehingga mudah dalam menselekasi.

“Alhamdulillah, kerja keras tim menghasilkan prestasi terbaik dan memberikan rasa syukur serta bahagia”, ucapnya.

Dijelaskan, ada pun siswa yang mewakili : Dzakwan Nazmi Taufiqillah, M. Dre Kamunaraya, M. Abrisam Setiawan, Haikal Akhtar, M. Dafa Satria, M. Tsaqif Affan, Zahra Emira Yasmin, Zahwa Aulia, Danin Imtiyaz Nazilla, Kalila, Aliyya Senita, Malika, Afia Salsabila, Aqeela Haebah, Amanda Bilqis.

Saat ditemui oleh wartawan, Wasi’un, M. Pd.I selaku kepala sekolah menyampaikan rasa Syukur atas capaian prestasi ini. Dirinya menyampaikan terimakasih kepada para siswa dan juga tim pelatih sehingga dapat mengharumkan nama sekolah.

“Terimakasih atas perjuangan dan kesungguhan dalam berkarya. Kita selalu mendorong apa pun yang dilakukan oleh siswa, asal itu hal positif. Pokoknya terus mencoba dan jangan takut gagal”, tandasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tim Padus SMP Mutual Bawa Pulang Juara Dalam HUT Koperasi Ke-76"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel