-->

Feat

Kamilan : Anak Muda Harus Berdaya Saing

 

Foto : Kegiatan KAMILAN yang diselenggarakan oleh Lazismu Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Anak muda harus berdaya saing. Mengenali potensi diri sehingga kita akan tahu kekurangan dan kelebihan kita. Kita harus Bersiap untuk melangkah, jangan sampai pemuda hanya berpangku tangan dan tidak mempunyai tujuan. Berbuatlah, soal gagal itu proses dari keberhasilan. Karena, kesuksesan adalah hasil pengalaman dari sebuah kegagalan. Demikian kata Ariq Fikria Niagasi, MM selaku Kepala Devisi (Kadiv) Bidang Program Amil Eksekutif Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang dalam kegiatan Kajian Melenial Magelang (Kamilan) beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang bertempat di Masjid Tanwir Komplek Muhammadiyah Kota Magelang ini menjadi agenda rutinan yang diselenggarakan oleh Lazismu dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Magelang setiap satu bulan sekali. Hal ini sebagai wujud program dalam pilar keagamaan.

Ditambahkan oleh Ariq, program ini menjadi jembatan kaderisasi generasi Islam di Kota Magelang. Oleh karenanya, peserta yang diundang adalah para siswa-siswi SMA/ SMK di Kota Magelang dan juga remaja masjid.

“Semoga dengan gerakan ini dapat membangun semangat generasi muda peduli dengan gerakan masjid dan dakwah”, jelasnya.

Ulas pria bergelar master ini mengajak para generasi muda untuk bergerak dan bangkit. Terlebih pada momentum bulan Muharram kali ini.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kamilan : Anak Muda Harus Berdaya Saing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel