-->

Feat

Geruduk Kepala Sekolah, Ini Yang Dilakukan IKWAM SMP Mutual Dihari Guru

 

Foto : Ikwam SMP Mutual Kota Magelang saat menyerahkan tumpeng kepada kepala sekolah saat momen hari guru

SURYAWARTA.COM-Magelang Suasana berbeda saat tanggal 25 November 2023 di SMP Mutual. Emak-emak yang tergabung dalam Ikatan Wali Murid (Ikwan) SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang ini geruduk sekolah untuk menyerahkan tumpeng sebagai simbolis ucapan terimakasih kepada para guru dan karyawan yang sudah mendampingi putra-putrinya di SMP Mutual.

"Pagi-pagi saya sudah digruduk emak-emak untuk minta foto. Selain itu, juga menerima tumpeng sebagai simbol peringatan hari guru", terang Wasi'un saat ditemui wartawan.

Dijelaskan, selain menyerahkan tumpeng kepada bapak ibu guru, Ikwam juga membagikan nasi kuning kepada semua siswa SMP Mutual.

"Luar biasa, Ikwam selalu berkontribusi untuk kemajuan sekolah. Kami sampaikan terimakasih atas kepeduliannya. Mari terus peduli dalam mengawal putra-putri kita dalam menempuh pembelajaran", ajaknya.

Secara simbolis, para siswa juga dalam peringatan hari guru diawali dengan apel bersama dihalaman sekolah.

Foto : Tumpeng salah satu pemberian wali murid

Bunda Evin selaku Ikwam SMP Mutual menyampaikan terimakasih kepada para wali kelas dan guru karyawan SMP Mutual yang sudah mendidik putra-putrinya. Menurutnya, kadang guru adalah sosok yang lebih dipercaya dari pada apa yang diucapkan orang tua. Oleh karenanya, semoga bapak ibu guru selalu sabar dalam memberikan amunisi positif untuk diri putra-putri kami.

"Terimakasih juga untuk SMP Mutual yang sudah memberikan ruang untuk kami. Tumpeng kali ini juga support dari Kantin Sehat Sekolah. Dengan adanya kantin sehat, kami juga jadi bisa menguatkan kebersamaan dan silaturahmi", ucapnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Geruduk Kepala Sekolah, Ini Yang Dilakukan IKWAM SMP Mutual Dihari Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel