-->

Feat

Adakan Sharing Session, IPM SMP Mutual Kunjungi SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta

Foto : IPM SMP Mutual foto bersama dengan IPM SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta setelah kegiatan sharing session

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 33 pengurus Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah ( PR IPM) SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang mengadakan kunjungan ke SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan program IPM SMP Mutual yang dikemas dengan Sharing Session, Sabtu (09/12).

Selain bertandang di SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta, mereka juka mengadakan kunjungan ke Musium Muhammadiyah di Kampus Universitas Ahmad Dahlan.

Wasi’un selaku kepala SMP Mutual menyampaikan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh anak-anak IPM itu sendiri yang tertuang dalam program kerja. Kami sangat mengapresiasi karena tujuannya baik. Yaitu menggali wawasan untuk kemajuan IPM.

“Saya tentu mengapresiasi. Berarti anak-anak memiliki jiwa yang berkemajuan. Selalu belajar untuk menemukan yang terbaik”, ulasnya.

Muhammad Abrisam selaku ketua PR IPM SMP Mutual dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa program ini merupakan program pada masa kepemimpinannya. Tujuannya memberikan semangat dan menggali inspirasi sehingga tidak hanya berkutik didalam sekolah.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancara dan kami diterima dengan luar biasa baik oleh SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Semoga pertemuan ini menjadi ajang menggali ilmu dan bersilaturahmi. Yang jelas, ini membangun jaringan diantara IPM maupun anggotanya”, tegasnya.

Kedatangan IPM SMP Mutual disambut hangat oleh IPM SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta. Yasmin selaku Ketua IPM setempat menyampaikan kegembiraannya bisa bersilaturahmi. Intinya, mereka sangat senang dapat bersilaturahmi.

Dalam kesempatan ini dari SMP Mutual juga didampingi oleh 4 guru yaitu Waka Kesiswaan, Pembina IPM dan 2 guru pendamping. 

“Semoga ini menjadi pengembangan wawasan dan memajukan IPM SMP Mutual. Anak-anak juga ke Musium Muhammadiyah yang dapat mengasah wawasan kemuhammadiyahannya”, pungkas Dwi Dedi selaku Waka Kesiswaan SMP Mutual.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Adakan Sharing Session, IPM SMP Mutual Kunjungi SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel