-->

Feat

Gelar MCC 2023, Kepala SMP Mutual Edukasikan Mental Sportif

 

Foto : Wasi'un selaku kepala SMP Mutual sedang melempar bola basket sebagai bentuk simbolis pembukaan MCC 2023

SURYAWARTA.COM-Magelang Mutual Class Competition (MCC) 2023 kembali digelar oleh SMP Muhammadiyah 1 Alternatif. Kegiatan ini diisi dengan lomba-lomba yang bersifat fisik (olahraga) untuk merefresh aktifitas siswa dalam mengisi jeda semester. Adapun lomba-lomba yang dilaksanakan diantaranya adalah lomba voly, basket dan ebersihan kelas.

Secara resmi, kegiatan dibuka oleh kepala sekolah SMP Mutual, Wasi’un. Dengan ditandai dilemparnya bola basket dilapangan dengan apel pembukaan, kegiatan resmi dimulai sejak senin (11/12).

Dalam sambutannya, pria yang juga baru saja menyandang juara III kepala sekolah berprestasi ini mengajak para siswa untuk mempunyai semangat berolahraga. Menurutnya, olahraga sangat penting dalam menjaga keseimbangan tubuh sehingga tetap sehat dan bermanfaat.

“Didalam tubuh yang sehat, ada jiwa yang kuat. Maka MCC kali ini diharapkan dengan nuansa olahraga dapat menginspirasi para siswa untuk selalu berolahraga agar memiliki tubuh yang kuat”, tegasnya.

Dwi Dedi selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan mengatakan bahwa acara berjalan 4 hari. Dalam kesempatan ini, lomba-lomba memang dipilih yang bersifat olahraga. Selain itu, ada juga lomba kebersihan.

“Meskipun hanya lomba olahraga, ini dapat mengasah sportifitas siswa. Kita juga dapat menanamkan rasa kebersamaan serta berjiwa competitor”, ulasnya.

Kegiatan akan ditutup pada tanggal 14 Desember 2023 dengan pembagian hadiah dan juga pentas seni sehingga semakin meriah.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gelar MCC 2023, Kepala SMP Mutual Edukasikan Mental Sportif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel