Feat

35 ATLIT SMP MUTUAL RAMAIKAN POPDA TINGKAT KOTA MAGELANG 2019



Foto bersama delegasi SMP Mutual dalam pembukaan Popda 2019 Kota Magelang


Suryawarta.Com- Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Kota Magelang telah dibuka resmi oleh Wakil Walikota Magelang di GOR Moch Subroto Kota Magelang, Selasa (29/01/19). Kegiatan yang sangat meriah tersebut dihadiri oleh seluruh atlit cabang olahraga di tahun 2019 ini. Tidak ketinggalan pula para atlit dari SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang yang akan ikut menyemarakkan kegiatan Popda 2019 tersebut.
               Menurut Wasiun selaku kepala SMP Mutual mengatakan bahwa ada 35 utusan dari SMP Mutual untuk ikut bertanding menyemarakkan kegiatan tersebut. Melalui ajang Popda 2019 Tingkat Kota Magelang tersebut diharapkan dapat mencetak kader-kader olahraga yang mampu menembus prestasi.
               “Pengiriman peserta Popda tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika beberapa waktu yang lalu SMP Mutual hanya mengirimkan beberapa delegasi, tahun ini kita mengirimkan 35 delegasi. Semoga para siswa dapat berkompetisi dan mengukir prestasi dalam ajang tersebut. Kalaupun tidak semuanya belum bisa menang, setidaknya menjadi pengalaman dan tetap termotivasi”, ujar Wasiun di ruangannya.
               Selain itu, menurut laporan Ketua Panitia Popda 2019 Kota Magelang Subarkah dalam sambutannya ia melaporkan bahwa kegiatan tersebut diikuti 2.530 atlit dari 19 cabang olahraga yang terdiri dari jenjang pelajar SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/ SMK/ MA.
               Walikota Magelang, Sigit Widyonindito dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Walikota Magelang, Windarti Agustina mengatakan bahwa Popda merupakan bentuk apresiasi pemerintah daerah dalam memfasilitasi para pelajar untuk terus mengukir prestasi dibidang non akademis yaitu olahraga.(Kon : Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "35 ATLIT SMP MUTUAL RAMAIKAN POPDA TINGKAT KOTA MAGELANG 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel