Feat

BAND SMP MUTUAL KEMBALI MENGUKIR PRESTASI


Penampilan Band SMP Mutual Kota Magelang dalam festival Band SMP dalam rangka Milad Ke-43 SMA Muhi Kota Magelang

Suryawarta.com – Sederet prestasi kembali mengharumkan SMP Muhammadiyah 1 Alternatif Kota Magelang dalam acara festival band SMP Se Kota/ Kab. Magelang yang diselengarakan oleh SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang dalam rangka peringatan puncak Milad SMA Muhammadiyah 1 Kota Maelang ke-43, Ahad (27/01/19) di Komplek Perguruan Muhammadiyah Kota Magelang. Dalam kesempatan tersebut, peforment Band SMP Mutual Kota Magelang telah mendapat juara III.
            Saat ditemui suryawarta.com, Wasiun selaku Kepala SMP Mutual Kota Magelang mengapresiasi atas prestasi siswa yang diraih. Ia sangat bersyukur karena dengan prestasi tersebut telah menambah sederet piala yang telah dimiliki oleh SMP Mutual Kota Magelang.
            “Alhamdulillah, siswa SMP Mutual Kota Magelang kembali mengukir prestasi dalam bidang seni musik. Semoga talenta dan bakat para siswa SMP Mutual Kota Magelang semakin berkembang sehingga mampu mengembangkan potensi pribadi siswa dan tentunya membawa nama SMP Mutual Kota Magelang dalam menembus prestasi”, Ujar Wasiun.
            Selain itu, Wasiun kembali menambahkan bahwa ekstrakurikuler yang ada di SMP Mutual Kota Magelang merupakan ikhtiar sekolah dalam memfasilitasi para siswa untuk memetakan dan mengasah kecerdasan serta potensi siswa sehingga dapat menemukan bakat-bakat para siswa yang terus termotivasi untuk berlomba dalam prestasi. Salah satunya adalah ekstrakurikuler music yang pada kesempatan ini dapat mengukir prestasi.
Penyerahan piala sebagai juara III dalam festival band SMP
            Salah satu personil band SMP Mutual, Reno yang menjadi gitaris mengatakan bahwa ia sangat bahagia karena mampu tampil dalam ajang festival band di Kota Magelang. Melalui ekstrakurikuler yang di ikutinya, ia telah mulai menemukan bakatnya dan tentunya tetap tidak meninggalkan akademisnya. Semua itu karena motivasi dan arahan dari guru yang selalu peduli dengan para siswa.
            “Di SMP Mutual saya merasa enjoy karena para guru khususnya wali kelas selalu mengarahkan saya. Selain itu, wali kelas saya juga selalu menjadi teman saya bercerita saat ada masalah sekecil apapun. Dan saat ini saya sudah menemukan bakat saya yaitu di bidang music dan bela diri. Alhamdulillah, sejak di SMP Mutual saya dapat meraih prestasi dalam lomba musik 3 kali yaitu dalam ajang Mapsi 2 kali dan festival band SMP kali ini yang diselenggarakan oleh SMA Muhammadiyah 1 Kota Magelang dalam ranka Milad ke-43”, Kata Reno. (Kon : Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "BAND SMP MUTUAL KEMBALI MENGUKIR PRESTASI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel