Lazismu : Syiar Dakwah Pendidikan Melalui Progam DONASI

Penyerahan simbolis program DONASI dari Lazismu kepada Kepala SMP Mutual

Suryawarta.Com-(Magelang).Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang telah mentasyarufkan dana beasiswa pendidikan melalui Program Dana Orang Tua Asuh (Donasi). Pentasyarufan beasiswa tersebut diberikan kepada siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang yang diserahkan secara simbolis oleh bendahara Lazismu Kota Magelang Miftachul Azis, SE kepada Kepala SMP Mutual Kota Magelang dalam acara Wisuda Tahsinul Qiro’atil Qur’an, Sabtu (16/03/19) di Hall Atria Hotel And Conversation Magelang.

Miftachul Azis, SE selaku bendahara Lazismu Kota Magelang mengatakan bahwa Program Donasi yang ditasyarufkan kepada SMP Mutual Kota Magelang merupakan bentuk amanah umat melalui dana infaq yang dipecayakan kepada Lazismu Kota Magelang oleh para mukhlisn dan muzakki.

“Lazismu telah bekerjasama dengan SMP Mutual dalam beasiswa dhuafa yang sudah berjalan selama 2 tahun ini. Semoga amanah umat tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima beasiswa sebagai bentuk kepedulian dibidang pendidikan”, ujarnya.

Wasiun, M. Pd.I selaku Kepala SMP Mutual membenarkan bahwa Lazismu Kota Magelang telah bersinergi dengan SMP Mutual sejak 2 tahun terakhir ini.

“Terimakasih Lazismu Kota Magelang yang telah bersinergi dan membantu para penerima beasiswa yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan membantu para penerima beasiswa untuk terus mengukir cita-citanya”, kata Wasiun, M. Pd.I

Program Donasi Lazismu Kota Magelang merupakan salah satu program unggulan yang diharapkan mampu membantu para siswa yang memang benar-benar membutuhkan dalam biaya pendidikan. Program tersebut ditawarkan kepada para muzakki atau dermawan yang memang ingin mengamanahkan hartanya melalui Lazismu Kota Magelang. Dengan mendonasikan Rp. 250. 000,- kepada Lazismu Kota Magelang, para muzakki atau dermawan dapat bergabung dalam program Donasi tersebut sehingga membantu para pejuang pendidikan yang terkendala dalam urusan biaya.(Mgl/Fury)

No comments:

Post a Comment

Gunakan LMS, Siswa SMP Mutual Punya Akun Masing-Masing Dalam Pembelajaran Era Pandemi

  SURYAWARTA.COM- Magelang Sampai saat ini, kejelasan untuk masuk sekolah belum pasti. Bukan soal kesiapan atau keberanian, namun kondisi i...