Feat

IMM Magelang Menggelar Tabligh Akbar Dalam Peringatan Isro' Mi'roj


Ust. Handy Bonny saat menyampaikan ceramahnya dihadapan para jama'ah tabligh akbar

Suryawarta.Com-(Magelang). Bidang Tabligh dan Kajian Keislaman (TKI) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  (IMM) Magelang menggelar Tabligh Akbar yang bertemakan “ Hijrahku Karena Cinta Kepada Allah dan Nabiku” dengan narasumber Ustadz Handy Bonny dari Bandung yang bertempat di Auditorium Universitas Muhammadiyah Magelang (UMMgl) Kampus 1, Rabu (3/4/2019).

Dalam sambutannya, IMMawati Iqlima selaku Ketua Panitia penyelenggara menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah sebagai wadah mempererat tali persaudaraan diantara kader IMM Magelang lintas komisariat serta memberikan manfaat untuk para generasi muslim.

Selain itu, IMMawan Atto’ Maulana sebagai Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( PC IMM) Magelang mengatakan bahwa tema besar yang diangkat dalam tabligh akbar tersebut adalah tentang hijrah karena bertepatan pada Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Dengan tema tersebut, diharapkan mampu memberikan pencerahan tentang makna hijrah dikalangan para generasi muda.

“Ustadz Handy Bonny merupakan sosok da’i muda yang menginspirasi  dikalangan para remaja. Semoga kita semua nanti mampu memaknai hijrah yang sebenarnya setelah mendengarkan tausiyahnya”, katanya dalam memberikan sambutan diacara tersebut.

Dihadapan ratusan para kader IMM Magelang dan para audience, Jumari selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Magelang yang membuka acara tersebut menyampaikan pesannya bahwa Orang tidak boleh hidup untuk kepentingan diri sendiri, namun harus mampu mencerahkan orang lain.
 
Panitia berpose foto bersama dengan Ust. Handy Bonni
“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tabligh akbar yang digagas olehz Hand IMM Magelang. Semoga IMM Magelang terus berkiprah dan menjadi bagian dari pengambil peran yang mampu mencerahkan”, pungkasnya.

Acara tersebut cukup sukses karena dihadiri oleh ratusan kader IMM Magelang, Mahasiswa UMM, serta jamaah umum yang datang dari para komunitas hijarah di wilayah Magelang dan sekitarnya.(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "IMM Magelang Menggelar Tabligh Akbar Dalam Peringatan Isro' Mi'roj"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel