Feat

SMP Mutual Kota Magelang Bagi 3350 Paket Takjil


IPM dan Ikwam SMP Mutual berpose usai membagi takjil
Suryawarta.Com-(Magelang). Sebanyak 3350 paket takjil dibagikan oleh SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang dititik-titik keramaian sebagai bentuk aksi peduli menyemarakkan bulan ramadhan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergi antara sekolah dengan Ikatan Wali Murid (Ikwam) SMP Mutual Kota Magelang yang dilaksanakan selama 1 minggu mulai tanggal 11-17 Mei 2019. Titik-titik yang menjadi tempat bagi takjil diantaranya adalah Jl. Singosari, Jl. Tidar, alun-alun Kota Magelang, Armada Estate, Untidar, Lapangan Supardi Sawitan, dan sekitar Family Swalayan.

Wasiun selaku Kepala SMP Mutual Kota Magelang menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan kegiatan tahunan yang sudah berjalan 2 tahun bersama ikwam SMP Mutual Kota Magelang. Ikwam membuat gerakan sedekah dan bazar yang terkumpul sebanyak 31.632.000.

“Terimakasih kepada Ikwam SMP Mutual yang telah bersinergi sehinga terlaksananya kegiatan berbagi takjil sebanyak 3350 yang dibagi di 7 titik wilayah kota dan kabupaten Magelang”, ucapnya.

Evin Yunias selaku koordinator Ikwam SMP Mutual Kota Magelang merasa bangga karena bisa terlaksananya kegiatan berbagi takjil yang telah melebihi target. Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga melibatkan beberapa siswa siswi SMP Mutual Kota Magelang yang dapat memberikan pengalaman tentang arti kepedulian sosial.
Salah satu IPM SMP Mutual membagi takjil di Sawitan Magelang
“Terimakasih atas partisipasi para wali murid dan guru karyawan yang sudah ikut berdonasi. Semoga tahun depan bisa terlaksana lagi dengan target yang lebih banyak”, ujarnya.

Dalam pungkasnya, Wasiun kembali mengatakan bahwa dalam berbagi takjil on the road ini diselingi dengan kegiatan tabligh on the road. Yaitu para siswa boarding untuk kultum ditempat umum secara bebas dengan mendatangi person to person dengan harapan para siswa mampu melatih mental dalam berdakwah.(Mgl/Fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMP Mutual Kota Magelang Bagi 3350 Paket Takjil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel