Feat

SMP Mutual Membawa Pulang 4 Piala Dalam Lomba Pentas PAI 2019 Tingkat Kota Magelang

Kontingen SMP Mutual foto bersama dengan Kepala Kemenag Kota Magelang
Suryawarta.Com (Magelang) Sederet piala kembali menambah koleksi dalam etalase prestasi SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang dalam Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Kota Magelang Tahun 2019 yang dilaksanakan di SMK Maarif Kota Magelang (27/07/19).

Keempat prestasi tersebut yang diraih adalah Juara 2 Tahfidz Putra (Bagus shalih), Juara 2Tahfidz Putri (Dinda My Love), Juara 3 MTQ (M. Rafi Pratama) dan Juara 2 LCC Kelompok (Nazula Fauziyah M, M Ramdhani Munir, Aizhar Zaky).

Wasiun, M. Pd.I selaku kepala sekolah mengapresiasi atas prestasi membanggakan yang dapat mengharumkan almamater sekolah. Ia berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan sehingga tetap terus berkompetisi dalam ajang lomba yang lain.

Selain itu, ia menambahkan bahwa ketiga siswa yang mewakili LCC SMP Mutual tersebut adalah siswa-siswi penerima beasiswa Lembaga Zakat Infaq Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang yang hafidz 3 juz.

Siswa SMP Mutual (juara 2 LCC) menerima piala dari Kepala Kemenag Kota Magelang
“Alhamdulillah, diantara peraih prestasi dalam Pentas PAI 2019 Tingkat Kota Magelang tersebut adalah siswa boarding yang menerima beasiswa melalui Lazismu Kota Magelang. Ini merupakan bentuk kesungguhan para siswa penerima beasiswa yang mampu menunjukkan prestasinya”, ujarnya kepada suryawarta.

Lebih lanjut, Wasiun menjelaskan bahwa sebentar lagi akan ada Mapsi dan ia berharap para siswa-siswinya esok mampu berkompetisi dengan menjadi juara dalam ajang tersebut.(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMP Mutual Membawa Pulang 4 Piala Dalam Lomba Pentas PAI 2019 Tingkat Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel