Feat

Atlit Lari SMP Mutual Juara II Dalam Ajang Gala Desa Kota Magelang


Foto : Nurul Fadhilah (dua dari kiri) foto bersama dengan kontingen SMP Mutual Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-MAGELANG Ahad, (27/10) atlit lari cepat SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali meraih prestasi dalam acara Gala Desa yang diselenggarakan oleh Kemenpora yang dilaksanakan di Stadion Moch. Subroto Kota Magelang. Gala Desa merupakan kegiatan kompetisi bidang cabang olahraga. 

Nurul Fadhilah adalah siswa kelas VIII yang mewakili SMP Mutual. Dalam kesempatan tersebut, Nurul Fadhilah meraih juara II dengan waktu 8 detik saat lari cepat 50 meter. 

Wasiun selaku kepala sekolah mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh siswanya tersebut. Terlebih, menurutnya Nurul adalah siswa SMP Mutual yang mengambil program boarding. 

Tambahnya, wasiun mengatakan bahwa prestasi yang ditorehkan oleh Nurul Fadhilah membuktikan bahwa menjadi santri bukan menghalanginya untuk berprestasi. 

"Nurul Fadhilah adalah siswa SMP Mutual yang ikut program boarding. Dia juga hafidz. Maka ini menjadi nilai plus bagi dirinya. Selain hafidz juga berprestasi", ujarnya.

Saat ditemui redaksi suryawarta.com, Nurul menuturkan bahwa dirinya dapat menempuh waktu 8 detik dalam lari sejauh 50 meter. Padahal, dirinya cukup was-was karena saat latihan beberapa kali diakhir lebih dari 10 detik.

Lebih lanjut, Nurul mengatakan bahwa keyakinan dan kegigihanlah yang membuat lebih percaya diri dan akhirnya menjadi runner-up.

"Alhamdulillah, dengan semangat dan motivasi pembimbing kami diberi kesempatan untuk menjadi juara II. Semoga dilain kesempatan ada prestasi terbaik", ucapnya.(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Atlit Lari SMP Mutual Juara II Dalam Ajang Gala Desa Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel