Bangun Sinergitas, IKWAM SMP Mutual Giat Jumat Berkah

Foto : Jamaah shalat jum'at mengambil snack dalam program jum'at berkah Ikwam SMP Mutual

SURYAWARTA.COM-MAGELANG Jumat, (25/10) SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang bersama Ikatan Wali Murid (Ikwam) mengadakan kegiatan jumat berkah dalam bentuk berbagi makanan di masjid Jami SMP Mutual Kota Magelang.

Kegiatan yang dimotori oleh Ikwam tersebut dilaksanakan 2 Jumat terakhir. Dengan menggerakkan wali murid, terkumpul sejumlah 1000 paket makanan dan minuman. 

Wasiun selaku kepala SMP Mutual menjelaskan bahwa kegiatan ini dimotori oleh Ikwam yang menggerakkan para wali murid dengan suka rela. Tidak hanya ini, Ikwam juga aktif dalam menggerakkan pengajian bulanan wali murid.
Foto : Ikwam menyiapkan kegiatan Jumat berkah

Senada, wasiun mengatakan bahwa membangun komunikasi dengan semua pihak itu penting. Karena salah satu indikator kemajuan sebuah sekolah adalah mampu membangun komunikasi dengan seluruh steackholder. 

"Terimakasih kepada para Ikwam yang sudah mengawali kegiatan jumat berkah. Semoga kebaikan ini menjadi sebuah energi positif yang mampu menjadi amal baik kita semua", katanya.

Dyah yang merupakan salah satu pengurus Ikwam SMP Mutual Kota Magelang menerangkan bahwa kegiatan ini terinspirasi ketika kegiatan ramadhan tahun lalu yang dapat mengumpulkan paket takjil 3000 paket. Dari pada berhenti dan menunggu ramadhan, maka alangkah baiknya tetap menebar kebaikan selain dibulan ramadhan.

"Hanya dengan share digrup, 3 hari sudah terkumpul 1000 paket makanan. Tentu saya ucapkan kepada seluruh wali murid SMP Mutual Kota Magelang. Semoga kebaikan itubakan berbuah pahala terbaik dari Allah SWT", ucapnya.(Mgl/Fury)

1 comment:

  1. Alhamdulillah...semangat selalu utk SMP Mutual Kota Magelang, maju bersama, hebat bersama...👍👍👍

    ReplyDelete

Gunakan LMS, Siswa SMP Mutual Punya Akun Masing-Masing Dalam Pembelajaran Era Pandemi

  SURYAWARTA.COM- Magelang Sampai saat ini, kejelasan untuk masuk sekolah belum pasti. Bukan soal kesiapan atau keberanian, namun kondisi i...