-->

Feat

Lazismu Sambangi YPPALB Putra Mandiri Dalam Program Jumat Berbagi.

Foto : Amil Lazismu Kota Magelang simbolis memberikan bantuan kepada pengurus YPPALB Putra Mandiri

SURYAWARTA.COM-MAGELANG Jumat, (25/10) Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang kembali mentasyarufkan  dalam program "Jumat Berbagi" di Yayasan Panti dan Pendidikan Anak Luar Biasa (YPPALB) Putra Mandiri Kota Magelang.

YPPALB Putra Mandiri merupakan panti asuhan khusus untuk anak-anak berkebutuhan khusus. Sebayak 30 anak dengan berbagai kebutuhan khusus menempati panti tersebut. 

H. Solichin, S. Ag selaku pengurus YPPALB Putra Mandiri dan juga menjadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang menjelaskan bahwa status panti tersebut saat ini sedang di hibahkan kepada Muhammadiyah. Namun, masih dalam proses pelimpahan di notaris.

Lebihlanjut, Solichin menceritakan bahwa selama ini panti merasa kekurangan di dalam membiayai lauk pauk. Kalau beras Insya Allah sudah ada yang bantu. 

"Terimakasih Lazismu Kota Magelang yang telah memberi santunan kepada YPPALB Putra Mandiri. Semoga dana umat ini terus bermanfaat dan akan menjadi jariah para Muzakki yang sudah mengamanahkan ke Lazismu. Insya Allah apa yang sudah diberikan Lazismu pasti bermanfaat", ucapnya.

Andi Triyanto, Selaku Ketua Lazismu Kota Magelang menjelaskan bahwa program Jumat berbagi akan terus berjalan. Meskipun sifatnya santunan, semoga tetap bermanfaat. 

Tambahnya, Lazismu Kota Magelang akan fokus dalam zakat ekonomi produktif yang diharapkan mampu menjadi solusi dalam mengentaskan kemiskinan.

"Semoga Lazismu Kota Magelang terus dapat memberi kebermanfaatan. Sebagai lembaga zakat nasional, kami berharap Lazismu tetap menjadi lembaga yang amanah dan terpercaya", ucapnya.(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lazismu Sambangi YPPALB Putra Mandiri Dalam Program Jumat Berbagi."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel