Feat

Tekun Berlatih, SMK Muhammadiyah Kota Magelang Bawa Pulang 17 Madali di Yogyakarta Championship.

Foto : Atlit bela diri SMK Muhammadiyah Kota Magelang saat mengikuti Yogyakarta Championship 2019

SURYAWARTA.COM-MAGELANG Selasa, (22/10) sebanyak 28 atlit silat SMK Muhammadiyah Kota Magelang mengikuti kompetisi silat tingkat nasional di GOR Amongrogo Yogyakarta. Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi lintas perguruan silat se-Indonesia yang diselenggarakan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Yogyakarta.

Atiningsih selaku Kepala SMK Muhammadiyah Kota Magelang mengapresiasi atas prestasi siswanya yang membawa pulang banyak medali.

Tambahnya, bahwa tapak suci adalah ekstrakurikuler dibidang bela diri yang ada di SMK Muhammadiyah Kota Magelang. Dengan adanya Yogyakarta Championship 2019 ini tentu menjadi ajang kompetisi para siswa. 

"Meski belum menjadi juara umum, Alhamdulillah hasilnya tidak mengecewakan. Para siswa membawa pulang medali 4 emas, 4 perak, dan 9 perunggu. Semoga ditahun yang akan datang mendapat hasil yang lebih baik", ucapnya.

Suci yang merupakan atlit putri dan duduk dikelas XI menuturkan bahwa perjuanganya berlatih selama ini telah membuahkan hasil. Tentu bangga, setidaknya prestasi tersebut akan membawa nama baik sekolah kami.

"Terimakasih para pelatih dan pihak sekolah yang telah mengantarkan kami dalam prestasi. Mohon maaf jika selama berlatih kadang kami kurang serius", tuturnya. (Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tekun Berlatih, SMK Muhammadiyah Kota Magelang Bawa Pulang 17 Madali di Yogyakarta Championship."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel