Feat

Milad Muhammadiyah 107 : Lazismu dan MI Muhammadiyah Kota Magelang Bersinergi Dalam Aksi


Foto : Nina Agustien (kepala MI Muhammadiyah) secara simbolis bersama amil Lazismu menyerahkan paket sembako kepada salah satu siswa MI Muhammadiyah Kota Magelang.
SURYAWARTA.COM-MAGELANG Dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah ke-107, Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang bersama MI Muhammadiyah Kota Magelang bersinergi dalam aksi nyata yaitu berbagi paket sembako, Sabtu (15/11).

Andi Triyanto selaku ketua Lazismu Kota Magelang mengatakan bahwa kegiatan yang bersinergi dengan Amal Usaha Muhammadiyah ini merupakan bagian dari peringatan milad Muhammadiyah. 

"Sebagaimana tagline 2019 yaitu bersinergi dalam harmoni, ini adalah aksi nyata Lazismu. Selain sebagai syiar, pentasyarufan ini menjadi salah satu amanah umat yang mengamanahkan zakatnya melalui Lazismu Kota Magelang. Diantaranya adalah para guru karyawan di MI Muhammadiyah Kota Magelang", ucapnya.
Foto : Istimewa
Nina Agustien selaku kepala MI Muhammadiyah Kota Magelang mengatakan bahwa kegiatan baksos berbagi sembako dalam milad Muhammadiyah ke 107 ini merupakan kerjasama antara Lazismu Kota Magelang dan para orang tua siswa yang mengamanahkan kepada panitia. 

"Alhamdulillah, kita membagikan sebanyak 50 paket yang kita bagi untuk warga sekitar yang berhak menerima dan beberapa siswa", katanya.

Lebih lanjut, Nina menjelaskan bahwa rangkaian acara Milad Muhammadiyah tersebut diantaranya adalah pengajian yang dikonsep dengan dongeng, jalan sehat, dan puncaknya adalah apel milad Muhammadiyah bersama AUM Se-Kota Magelang yang dilaksanakan di halaman SMK Muhammadiyah Kota Magelang pada tanggal 18 November 2019.
Foto : Paket sembako yang siap diberikan kepada mustahiq

"Terimakasih saya ucapkan kepada Lazismu Kota Magelang dan seluruh pihak yang membantu kelancaran kegiatan dalam acara milad Muhammadiyah ke 107. Jayalah Muhammadiyah, Jayalah MI Muhammadiyah Kota Magelang", pungkasnya.(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Milad Muhammadiyah 107 : Lazismu dan MI Muhammadiyah Kota Magelang Bersinergi Dalam Aksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel