-->

Feat

Putri Maulina Membawa Pulang Perunggu Dalam Kompetisi Wushu Pelajar Se-Jateng

Foto : Putri Maulina (paling kiri) saat menerima penghargaan dari Dispora Kab. Magelang
SURYAWARTA.COM-MAGELANG Ahad, (24/11) Putri Maulina yang merupakan salah satu siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali berprestasi dibidang olah raga yaitu cabang lomba Wushu Pelajar Se-Jawa Tengah. Dirinya mampu mengungguli lawannya dengan membawa pulang perunggu atas kemenangannya. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Magelang.

Dalam penjelasannya, putri merasa bersyukur atas prestasi yang diraihnya. Menurutnya, dirinya sempat down karena musuh yang dihadapi cukup berat.

"Alhamdulillah, saya mendapat kesempatan menjadi juara meskipun baru perunggu. Semoga ini dapat menjadi kado dan kebahagiaan bagi orang tua saya",ucapnya.

Lebihlanjut, saat ditemui reporter Suryawarta.Com menuturkan bahwa dirinya sempat nerves, pasalnya musuh yang dihadapi nampak gagah-gagah. Namun, dirinya tetap optimis dan yakin.

Wasi'un selaku kepala SMP Mutual juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka kalau putri adalah atlit wushu. Soalnya, putri terkenal sebagai anak yang pendiam. 

Jelas Wasi'un, dirinya mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan oleh siswanya. Mengapa, karena hal tersebut telah membawa nama baik sekolah dan tentunya akan mengangkat sebuah branding sekolah. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada Putri Maulina yang telah membawa nama baik SMP Mutual. Meski masih membawa pulang perunggu, tapi tidak apa-apa. Tetap semangat dan terus berlatih. Insya Allah esok akan tetap menjadi yang terbaik", katanya.(Mgl/Fury)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Putri Maulina Membawa Pulang Perunggu Dalam Kompetisi Wushu Pelajar Se-Jateng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel