Feat

SMA Mutual Kota Magelang Menjadi Runner Up Dalam Kompetisi Smartphone Fotografi Tingkat Nasional

Foto : Pabrik tahu Candimulyo/ juara II Kompetisi Smartphone Fotografi UII
SURYAWARTA.COM-MAGELANG SMA Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali mendapatkan prestasi membanggakan dalam bidang non akademik. Kali ini, salah satu siswanya menjadi runner-up dalam kompetisi Smartphone Fotografi Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Prodi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

Rahma Oktaviani merupakan siswi SMA Mutual Kota Magelang yang duduk dikelas XI. Dirinya masuk final setelah mengikuti babak penyisihan dengan ratusan peserta dari SMA/SMK se-Indonesia.

Rahma mengaku bangga setelah dirinya terpilih maju dalam babak final. Dirinya mengaku mengambil angel yang diluar biasanya. Untuk kali ini ia mengambil angel di sebuah pabrik tahu diwilayah Candimulyo.

"Saya bangga mewakili SMA Mutual Kota Magelang dalam lomba ini. Selain itu, kerja keras yang sudah saya lakukan berbuah hasil meskipun masih di runner-up", katanya.

Senada, Rahma menuturkan bahwa diera melenial ini bagi remaja smartphone bukanlah hal yang langka. Hampir semua anak memiliki. Namun, kalau bisa untuk bermanfaat mengapa disia-siakan. Maka Rahma mengajak untuk menggunakan smartphone secara bijak dan terlebih membuat prestasi. 

Icuk Salabiyati, S. Pd selaku Plt. SMA Mutual mengatakan bahwa dirinya telah memberikan apresiasi kepada siswinya yang telah berprestasi. Rahma adalah salah satu siswa SMA  Mutual yang mempunyai bakat dan harus terus difasilitasi dan diberi ruang untuk mengaktualisasikan bakatnya. 
"Setiap siswa punya pession yang berbeda. Terus kita dukung dan harus disupport sehingga akan melahirkan prestasi-prestasi sesuai bakatnya. Tugas kita adalah membimbing dan mengarahkan", pungkasnya.(Mgl/Fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMA Mutual Kota Magelang Menjadi Runner Up Dalam Kompetisi Smartphone Fotografi Tingkat Nasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel