SMP Mutual Runner Up Story Telling Tingkat Jateng DIY

Foto : Alisa Santa menunjukkan piala penghargaan yang diberikan oleh panitia

SURYAWARTA.COM-MAGELANG Ahad, (03/11/19) SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali mendapat kado prestasi diawal november 2019 dibidang bahasa inggris. 

Alisa Santa yang merupakan delegasi SMP Mutual Kota Magelang dinobatkan sebagai Runner up dalam kompetisi story talling yang diikuti siswa jenjang SMP negeri swasta tingkat Jateng DIY.

Wasiun selaku kepala SMP Mutual merasa bangga saat diberi kabar pendampingnya bahwa delegasi sekolah menjadi runner up. 

Lelaki yang juga menjabat sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang tersebut juga mengatakan bahwa di SMP Mutual Kota Magelang juga punya program penguatan bahasa yaitu bahasa Inggris, Arab, dan Jawa. Maka salah satu implementasi dari program tersebut adalah dibuktikan dengan prestasi dibidang bahasa yaitu story talling.

"Tetap berlatih dan semangat, semoga dilain waktu menjadi the fisrt winner. Terimakasih juga untuk guru bahasa Inggris yang sudah mengantarkan prestasi anak", ucapnya.

Nurul Fadhilah selaku guru bahasa Inggris yang mendampingi siswa merasa bangga karena dapat mengantarkan siswanya untuk bermental juara.

"Alhamdulillah, akhirnya Allah memberikan hasil terbaik menjadi runner up dalam ajang ini meskipun dengan persaingan yang amat ketat karena diikuti peserta se-jateng dan DIY yang diselenggarakan oleh SMA Taruna Nusantara Magelang", jelasnya dikutib dari percakapan di medsos.(Mgl/Fury)

No comments:

Post a Comment

Gunakan LMS, Siswa SMP Mutual Punya Akun Masing-Masing Dalam Pembelajaran Era Pandemi

  SURYAWARTA.COM- Magelang Sampai saat ini, kejelasan untuk masuk sekolah belum pasti. Bukan soal kesiapan atau keberanian, namun kondisi i...