Feat

Dua Siswa SMP Mutual Bawa Pulang Piala Dalam SMK Muda Cup

Foto : Najmi (kiri/ juara III baca puisi) dan Aizar (kanan/juara III Kompetisi Matematika) foto bersama memperlihatkan pialanya.
SURYAWARTA.COM-Magelang Dua siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) kota Magelang kembali berprestasi dalam ajang SMK Muda Cup 2019 yang diselenggarakan oleh SMK Muhammadiyah 2 Mertoyudan, Ahad (21/12/19).

Kedua siswa tersebut adalah Najmi Raiyani (Juara III) baca puisi dan Aizar Dzaki Ahmadi (Juara III) Kompetisi Matematika. 

Wasi'un, M. PdI selaku kepala SMP Mutual mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh kedua siswanya tersebut. Menurutnya, keduanya telah membawa nama baik sekolah dalam ajang tersebut.

"Selamat untuk mbak Najmi dan mas Aizar yang telah membawa pulang piala sebagai kado diawal tahun untuk SMP Mutual. Semoga dilain kesempatan juga terus berpacu dalam preatasi.", Ucapnya.

"Alhamdulillah, meski lomba dilaksanakan akhir liburan namun kita tetap berlatih. Alhamdulillah, apa yang kami usahakan diijabah mendapatkan juara III", tandas Najmi yang menjadi juara III baca puisi. 

Pungkasnya, Wasiun menuturkan bahwa sekolah selalu mendukung penuh dan mendampingi para siswa yang memunculkan bakatnya. 

"Kami dorong para siswa untuk terus mengasah bakatnya untuk berpacu dalam kompetisi dan semoga berprestasi", katanya.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dua Siswa SMP Mutual Bawa Pulang Piala Dalam SMK Muda Cup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel