Feat

TK ABA 1 Kota Magelang Adakan Cooking Class Di Outlet Rocket Chicken

Foto : Para siswa-siswi TK ABA 1 Kota Magelang sedang mengikuti Coocking Class di Outlet Rocket Chicken
SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 98 siswa-siswi Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal 1 (TK ABA 1) Kota Magelang ikuti program Coocking Class yang diselenggarakan oleh sekolah. Kegiatan tersebut dilaksanakan diluar sekolah yang bekerjasama dengan outlet Rocker Chicken di Jl. Pahlawan Kota Magelang, Jumat (24/01/20).

Sebelumnya, kegiatan tersebut diawali dengan lomba menggambar dan dilanjut belajar membuat ayam goreng bersama para chef dari Outlet Rocker Chicken.

"Alhamdulillah, kedatangan kami disambut baik oleh Supervisor I dari Rocker Chicken yaitu Kak Eva. Menurutnya, ini kunjungan yang lumayan banyak. Biasanya cuma 20-30 anak", ucap Natallia Kristiana, S. Pd selaku kepala sekolah.
Foto : Para siswa-siswi TK ABA 1 Kota Magelang mengikuti lomba mewarnai sebelum ikut masak bareng-bareng
Senada, Ana juga menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kerjasama wali murid dengan sekolah. Karena, sebaik apa pun rencana sekolah tanpa dukungan wali murid tidak akan berjalan maksimal.

"Semoga kegiatan cooking Class ini dapat memberikan pengalaman konkrit bagi anak. Dan tentunya memberikan suasana belajar yang berbeda dari biasanya", pintanya.

"Aku mau buat ayam goreng lagi. Besok kesini lagi dan buat ayam goreng", kata Ibrahim Muna salah satu siswa TK ABA 1 dengan wajah gembira.

Salah satu wali murid dari Ananda Navisa mengapresiasi atas kreatifitas pembelajaran yang dilakukan oleh TK ABA 1 Kota Magelang. Menurutnya, kegiatan ini memberikan rasa senang dan gembira anak-anak.

"Ini luar biasa, para guru dapat mengkondisikan anak-anak yang super aktif. Dan ternyata anak-anak merasa senang karena bisa membuat ayam goreng sendiri", ucapnya.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TK ABA 1 Kota Magelang Adakan Cooking Class Di Outlet Rocket Chicken"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel