Feat

Asah Semangat Siswa, Tim Sukses UNBK SMK Muhammadiyah Kota Magelang Adakan Training Motivasi

Foto : Para siswa dengan khusu' mengikuti kegiatan training motivasi dari Ust. Miftakhudin di aula.
SURYAWARTA.COM-Magelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ini, menurut Nadiem Makarim selaku Mentri Pendidikan memang diwacanakan menjadi UNBK yang terakhir. Namun demikian, SMK Muhammadiyah Kota Magelang terus berupaya memberikan layanan kwalitas pendidikan yang terbaik. Salah satu cara untuk mensupport para siswa kelas XII adalah memberikan motivasi dan semangat agar para siswa terus tergugah dalam belajar.

Sabtu (15/02), SMK Muhammadiyah Kota Magelang menyelenggarakan training motivasi yang diberikan untuk kelas XII disemua jurusan. Mereka dengan khusuk mengikuti acara tersebut yang di isi oleh Ust. Miftahudin.

Salah satu tim sukses UNBK, Saniyatul Mahfidhoh, S. PdI mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari ikhtiar sekolah dalam mendorong siswa-siswinya untuk terus semangat menghadapi UNBK. Dirinya berharap, semoga dengan cara memaksimalkan dalam mendampingi para siswa nantinya mendapat hasil terbaik.
Foto : Para siswa tertunduk menangis saat pembicara memberikan materi dan menyentuh hatinya.
"Ini adalah training motivasi yang ke-2. Sebelumnya kami bekerjasama dengan PT. Global Yogyakarta. Semoga dengan kegiatan ini para siswa secara spiritual dan psikologis lebih siap untuk menghadapi UNBK maupun ujian sekolah", pintanya.

Atiningsih, S. Pd selaku kepala sekolah, dirinya mengapresiasi atas kreatifitas dan terobosan yang dilakukan oleh tim sukses UNBK yang terus mendampingi siawa kelas XII. Dengan tagline cerdas dan berkwalitas, SMK Muhammadiyah Kota Magelang benar-benar mampu memgantarkan siswa-siswinya untuk menatab masa depan yang cerdas.

"Semoga anak-anak terus semangat. Dengan kegiatan ini mental anak terus terbangun, percaya diri, dan semoga menyentuh hatinya karena tadi anak-anak menikmati bahkan sampai meneteskan air mata", tandasnya.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asah Semangat Siswa, Tim Sukses UNBK SMK Muhammadiyah Kota Magelang Adakan Training Motivasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel