Feat

Atlit Silat SMP Mutual Maju Jateng Dalam Ajang Popda 2020 Mewakili Kota Magelang

Foto : Veril (no.2 dari kiri) lolos ke Jawa Tengah mewakili Kota Magelang pada Popda 2020 cabor silat jenjang SMP/Mts saat berfoto bersama di Dispora Kota Magelang bersama atlit SMP Mutual

SURYAWARTA.COM-Magelang  Rabu (26/02), 7 atlit silat SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang telah dikirim di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah tingkat Karesidenan Kedu mewakili Kota Magelang. Kompetisi tersebut dilaksanakan selama 2 hari di Gor Indoor Wonolelo Wonosobo.

Kabar menggembirakan telah  menjadi kebahagiaan bagi SMP Mutual maupun Pemerintah Kota Magelang. Pasalnya, salah satu atlit dari SMP Mutual Denta Haraveril lolos menuju Popda Tingkat Jawa Tengah mewakili Kota Magelang.

Dwi Dedi, S. Pd selaku pendamping dari sekolah mengatakan bahwa siswa yang akrab disapa Veril ini satu-satunya utusan dari Kota Magelang dijenjang SMP/Mts yang yang lolos dan maju di Jawa Tengah nantinya.

"Veril unggul dari lawannya dan berhak maju ke tingkat Jawa Tengah. Tentu ini menjadi rasa syukur kami dan patut berbangga", ucapnya.
Foto : Veril (kanan) saat bertanding dengan lawan di ajang Popda 2020 cabor silat jenjang SMP/Mts Tingkat Karesidenan Kedu di Wonosobo

Selain itu, Dedi mengatakan bahwa selain meraih emas, 4 siswa SMP Mutual juga membawa pulang perunggu. Mereka yang meraih perunggu adalah Chiquita Salsabila, Muhammad Billy A,  Sevilla Madeira M, Evania Yahya Qonita.

Wasiun, M. PdI selaku kepala SMP Mutual merasa bangga melihat prestasi yang diraih oleh salah satu siswanya hingga lolos ke Jawa Tengah. Semoga nantinya lolos dan benar-benar menjadi kebanggaan serta membawa nama baik Kota Magelang.

"Selamat untuk anak-anak yang telah sukses untuk menjuarai Popda 2020 cabang olahraga silat di Karesidenan Kedu. Terlebih yang lolos ke Jawa Tengah. Tingkatan latihan dan yang belum berhasil jangan berkecil hati", ujarnya.(mgl/fur).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Atlit Silat SMP Mutual Maju Jateng Dalam Ajang Popda 2020 Mewakili Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel