Feat

Giat Berlatih, Atlit Silat SMK Muhammadiyah Kota Magelang Melenggang Di Tingkat Jawa Tengah

Foto : Para juara berfoto dengan pelatih pencak silat dan pendamping 
SURYAWARTA.COM-Magelang Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) merupakan pencak silat Muhammadiyah yang sudah diakui ditingkat international. Kegiatan agenda tahunan yang dikenal dengan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dalam cabang olahraga (cabor) silat pun selalu di ikuti oleh SMK Muhammadiyah Kota Magelang. 

Kini salah satu atlit silat SMK Muhammadiyah Kota Magelang tersebut melenggang untuk siap maju Popda ditingkat Jawa Tengah setelah unggul di tingkat kabupaten dan karesidenan. Dalam kesempatan ini, Heni Tri W telah unggul dan lolos ditingkat Jawa Tengah setelah mengalahkan lawannya ditingkat Karesidenan Kedu.

Tofa, salah satu pelatih yang juga bagian pengurus Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci Kota Magelang mengatakan bahwa SMK Muhammadiyah Kota Magelang mengirimkan delegasi 3 sebagai utusan Kota Magelang. Namun, hanya 1 yang baru lolos di tingkat Jawa Tengah. Lainya membawa pulang perunggu.

"Alhamdulillah, kita mengirimkan 4 delegasi dan 3 membawa pulang medali semuanya. Peraih Emas (HeninTri W), peraih perak (Susiana Deva), dan Damar Dwi P (Peraih Perunggu).

Atiningsih, S. Pd selaku kepala sekolah turut mengapresiasi atas prestasi membanggakan yang diraih oleh salah satu siswanya.

"Latihan yang giat dan terus istiqomah. Semoga yang maju di tingkat Jawa Tengah  nantinya lolos dan mengharumkan sekolah terlebih Kota Magelang", pintanya.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Giat Berlatih, Atlit Silat SMK Muhammadiyah Kota Magelang Melenggang Di Tingkat Jawa Tengah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel