Feat

Punya Jurusan Farmasi, SMK Muhammadiyah Kota Magelang Kenalkan Dengan Cara Unik

Foto : salah satu jamaah pengajian ikut pemeriksaan kesehatan oleh SMK Muhammadiyah Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Diera melenial, kreatifitas dan inovasi sebuah lembaga dituntut untuk memiliki cara yang berbeda dalam mengenalkan kepada publik. Salah satunya adalah SMK Muhammadiyah Kota Magelang. Sekolah yang beralamatkan di Jl. Tidar 21 Kota Magelang Jawa Tengah tersebut selalu mempunyai cara unik agar tetap eksis dan dikenal oleh masyarakat luas.

Sabtu (8/2), SMK Muhammadiyah Kota Magelang membuka stand pemeriksaan dan konsultasi kesehatan dalam acara pengajian bulanan Warga Muhammadiyah Kota Magelang, tepatnya di Masjid Al Ittihad Jl. Soekarno Hatta Kota Magelang.

Dalam kesempatan tersebut, selain menjadi ajang promosi, SMK Muhammadiyah Kota Magelang memberikan layanan check asam urat, kolesterol, dan kadar gula darah.

Atiningsih, S. Pd selaku kepala sekolah saat dihubungi oleh redaksi suryawarta.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain menjadi bagian dari dakwah Muhammadiyah di bidang pendidikan, dirinya berharap bahwa kegiatan tersebut mengenalkan SMK Muhammadiyah Kota Magelang yang mempunyai jurusan farmasi.

"Kami melayani jamaah pengajian dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada warga Muhammadiyah", ucapnya.

Selain itu, ini menjadi ajang promosi dan menunjukkan kompetensi yang dimiliki oleh para siswa.

"Kami juga mengajak anak-anak multimedia untuk mengabadikan pengajian. Insya Allah, kompetensi para siswa SMK Muhammadiyah Kota Magelang berani tampil dan bisa dilihat karyanya", ulas perempuan berkacamata tersebut.
Foto : Ust. Suradi menyampaikan tausiyahnya dihadapan jamaah
Dalam pantauan redaksi suryawarta.com, pengajian tersebut di isi oleh Ust. Suradi dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Magelang. 

Hadir juga para pimpinan cabang ranting Muhammadiyah, Ortom, dan juga para pegawai Amal Usaha Muhammadiyah Kota Magelang.(mgl/fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Punya Jurusan Farmasi, SMK Muhammadiyah Kota Magelang Kenalkan Dengan Cara Unik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel